GMNI Mansel Siap ‘Bakar’ Semangat Kepemudaan

MANSEL, gardapapua.com — Panji semangat kepemudaan di Kabupaten Manokwari selatan (Mansel, red) dipastikan semakin bergelora.

Hal itu terbukti, dengan telah dideklarasikan kehadiran salah satu kelompok kepemudaan (OKP) cipayung yaitu organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DPC Mansel.

” Hadirnya GMNI di mansel adalah dengan harapan kedepannnya dapat mendidik dan menghadirkan kader atau figur pemimpin di mansel untuk memimpin kabupaten mansel kedepan 5 tahun atau 10 tahun mendatang,”Ucap Edison Inyomusi selaku Ketua Karateker DPC GMNI Mansel, kepada sejumlah awak media (9/10).

Sehingga dari forum atau organisasi Kepemudaan ini, para pemuda dapat terlatih secara baik.

GMNI berharap agar semangat ini tidak saja hadir saat dilaunching, namun kehadiran GMNI diharapkan berlanjut dan berjalan terus kedepan.

” Harapan saya sesuai dengan materi dan salinan serta berdasarkan AD/ART bahwa motivasi ini saya ingin bersama meningkatkan pemahaman dan wawasan kepemudaan di kabupaten mansel agar bersama dapat mulai membentuk karakter dan mental diri para pemuda – pemudi secara benar sesuai tupoksi semangat kepemudaan dalam organisasi,”Tegasnya

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) Joni Saiba, SE, mengharapkan kepada ketua karateker GMNI Mansel agar kedepan, kader GMNI sebagai pemuda – pemudi yang berintelektual, agar kedepan antara GMNI dan KNPI dapat membangun komtimen berjalan sesuai komando semangat kepemudaan yang kesemuanya itu, dalam memberikan kontribusi dan mendukung pembangunan di mansel.

” Sehingga melalui rangkaian kegiatan ini kedepan kami dapat berharap, akan semakin munculnya para sosok pemimpin muda yang berkompoten dalam menjaring bentuk aspirasi, “Tandasnya. [Ref/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *