Dukung Penuh Pesparawi Ke XIII, Gubernur Papua Barat Di Apresiasi Ketua LPPD Nataniel Mandacan

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua LPPD Papua Barat Nataniel D. mandacan mengapresiasi perhatian dan dukungan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan terhadap umat Kristiani yg ada di Wilayah Papua Barat.

Apresiasi itu disampaikan secara khusus Oleh Ketua LPPD Papua Barat, disela kegiatan pembukaan pesparawi XIII di Manokwari pada Rabu, (17/2/2021), sebagai wujud terima kasih kepada pemerintah provinsi papua barat yang telah mendukung penuh kegiatan kerohanian pesta paduan suara, yaitu pesparawi ke XIII se – Tanah Papua wilayah papua barat boleh berjalan dan dilaksanakan, mulai dari tanggal 17 – 28 Februari 2021 mendatang.

“Atas nama LPPD Provinsi dan Kabupaten-Kota kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang berkenan menyiapkan waktu untuk membuka acara penyelenggaraan pesparawi ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak – Ibu dewan juri yang telah bersedia mendukung pelaksanaan pesparawi XIII di papua barat. Tuhan memberkati Bapak-Ibu dalam tugas dan kehidupan keluarga,”Ucap Ketua LPPD Papua Barat Nataniel D. Mandacan, dalam sambutan tertulisnya saat pembukaan acara pesparawi ke XIII tersebut.

Ketua LPPD PB, saat membacakan sambutan

Dimana meski pelaksanaan pesparawi ini bergulir ditengah situasi Pandemic Covid -19, namun melalui dukungan dan kehadiran langsung Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan serta membuka langsung kegiatan tersebut, dapat menjadi sebuah momentum mengajak semua elemen agama untuk kedepan semakin mendukung pelaksanaan kegiatan keagamaan untuk dapat dilaksanakan dengan baik, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan (prokes), sebagai bagian turut menekan laju penyebaran covid-19.

Advertorial Pesparawi XIII Sekprov PB

Nataniel Mandacan juga menyebutkan bahwa penyelenggaraan pesparawi setanah papua setiap Empat (4) tahun sekali ini sesungguhnya merupakan sebuah momentum yang sangat fundamental dalam membina persatuan dan kesatuan anak bangsa sebagai umat ALLAH, dan Pesparawi di tanah papua itu menjadi catatan sejarah dalam kehidupan bergereja dan bermasyarakat di negeri ini.

” Ini momentum yang sangat fundamental. Perlu diketahui bahwa pelaksanaan pesparawi ini mulai dari manokwari sejak pembukaannya dan berlanjut ke -4 lokasi lainnya, tetap memperhatikan dan wajib mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan. Dengan demikian semua peserta yang akan hadir dan ikut lomba sudah dapat dipastikan sehat tidak membawa dalam tubuhnya wabah virus corona (covid-19),”Cecarnya.

Advertorial Pesparawi XIII Pemprov Papua Barat

Sekedar diketahui pembukaan pelaksanaan kegiatan Pesparawi Ke-XIII ini turut dihadiri juga jajaran Forkopimda daerah papua barat, serta pelaksanaannya dapat diikuti melalui sarana Daring ( Dalam Jejaring ) /Online yang telah disiapkan oleh panitia. Antara lain melalui Facebook dan Streaming Youtube LPPD Papua Barat. [*/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *