Janda – Lansia Ceria Terima Paket Bansos dari Dinsos R4

WAISAI, gardapapua.com —Dinas sosial kabupaten Raja Ampat berbagi kasih berupa penyerahan sembako kepada masyarakat di kota waisai, raja ampat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, (21/8/19) kemarin berlangsung di Aula kodim Raja ampat dan dipimpin langsung acara penyerahannya oleh Kepala dinas sosial Martha m sanadi.

Dalam sambutannya, dia mengatakan, terkait program pemberian paket bansos ininadalah sebagai bentuk berbagai kasih dari dinas sosial kepada masyarakat khususnya janda dan lansia di waisai, kabupaten raja ampat.

Terang dia, bahwa hal ini merupakan program pertama kali di lakukan oleh dinas sosial di raja ampat pada tahun anggaran 2019.

“Pemberian sembako kepada janda dan lansia ini baru meliputi seputaran kota waisai, karena ini baru pertama kali. Kedepan kita akan tingkatkan lagi jika ini bisa berhasil dan tepat sasaran penyerahannya,”Ungkap Kepala dinas sosial Martha m sanadi.

Martha berharap, melalui program bantuan pemberian sembako atau berbagi kasih ini dapat mendorong mereka para mama-mama Janda dan lansia, untuk tetap bersyukur karena pemerintah daerah raja ampat, akan sebisanya memberikan perhatian khusus.

“Memang tidak seberapa tapi ya,mereka sangat bersyukur karena ada perhatian dari pemerintah daerah kabupaten Raja ampat, dan kami apresiasi juga dari kodim 1805 Raja Ampat,”Jelasnya

Pemberian sembako yang diserahkan bertepatan di lakukan persamaan HUT kodim 1805 /Raja Ampat Ke-I Tahun 2019, juga menjadi simbol pemda meminta dukungan dan kerja sama agar program ini akan berlanjut terus.

“Kita berharap ini akan terus berjalan karena kedepan ini ada program bantuan bantuan yang bersifat bantuan sosial akan di kembalikan ke OPD untuk mengelola kepada masyarakat yang membutuhkan, “Bebernya

“Jadi mungkin dengan begitu kami bisa memberikan lagi untuk mama-mama janda dan lansia yang di luar waisai yang memang sangat membutuhkan,untuk itu pemberian seperti ini kedepan di fokuskan pada hari-hari yang seperti ini atau hari raya nasional,”Tambahnya menerangkan.

Dengan demikian, melalui program berbagi kasih melalui penyerahan paket sembako ini, kedepan dapat menjadi langkah awal capaian kinerja program dinas dalam mendukung pemberdayaan dan memberikan perhatian kepada masyarakat. [DM/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *