‘Kunci 5 Kursi’ Ketua DPD Golkar Bintuni : Terima Kasih Masyarakat Bintuni

TELUK BINTUNI, gardapapua.com — Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni, Papua Barat, Yohanis Manibuy menyatakan, bahwa suksesnya Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni yang mengunci 5 kursi ke DPRD Bintuni periode 2019-2024, adalah berkat campur tangan, doa, dan harapan masyarakat teluk bintuni.

‘Anisto’ sapaan akrabnya, Rabu (14/8/2019) saat di temui gardapapua.com mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bintuni yang sudah memilih kader-kader (caleg) Golkar untuk berjuang membawa aspirasi rakyat di DPRD Bintuni.

” Ucapan terima kasih juga saya tujukan untuk pengurus partai, kader-kader dan caleg beringin kuning golkar di bintuni. Biarlah kerja keras, kerja bersama dan aspirasi rakyat ini dapat mendorong golkar untuk tetap berkarya mengawal kepercayaan ini demi bintuni yang lebih baik,”Ucap Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Yohanis Manibuy.

Golkar Bintuni, terang Anisto, bahwa untuk periode lima tahun berikutnya, Golkar akan selalu berbenah diri, selalu berbenah internal, demi bagaimana bersama masyarakat akan mewujudkan Aspirasi rakyat tersebut berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

” Golkar kuat karena selalu berkaca diri daripada sebuah ketidaksempurnaan yang dimiliki, Golkar kuat karena mengingat amanah dari rakyat, & Golkar kuat karena kinerja daripada para kader pejuang partai Golkar, inilah yang menjadi acuan saya selaku ketua DPD Golkar, meminta dukungan masyarakat dan para kader yang telah terpilih kita tidak boleh sia – siakan amanah kepercayaan rakyat ini, “Terangnya

Sembari menambahkan, kepada seluruh kader Partai Golkar Teluk Bintuni yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai anggota DPRD (legislatif) terpilih pada Pileg 2019 lalu, dan telah ditetapkan oleh keputusan KPU, agar nantinya lebih fokus mengawal jalannya pemerintahan, dan mampu mengkiritisi hal yang seperlunya dalam mendorong capaian pemerataan pembangunan kesejahteraan rakyat itu, tidak sekedar tebang pilih.

” Kader – kader golkar adalah orang hebat, hebat karena lahir dari semangat bersama rakyat. Jadi sepatutnya jangan kita kendor dan tetap mengawal pemerintahan ini berjalan sesuai koridornya, “Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *