Polri Dituntut Tingkatkan Profesionalisme Pelayanan Kepada Masyarakat

MANOKWARI, gardapapua.com — Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Tito Karnavian, menghimbau kepada seluruh jajaran Kepolisian agar lebih menungkatkan kinerja secara profesional, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Kapolri, Jendaral Tito Karnavian, dalam instruksi yang dibacakan oleh Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol, Herry Rudolf Nahak, saat bertindak sebagai Inspektur upacara ketika memperingati hari Bhayangkara ke 73 di lapangan Borarsi Manokwari, Rabu (10/7/2019).

Polri juga harus mampu mengedepankan dan mengkondisikan kegiatan humanis serta proaktif dalam mengani permasalahan sosial masyarakat, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban.

Permasalahan lain yang sangat penting adalah, Polri diminta untuk aecara profesional menangani berbagai macam ancaman, terutama, ancaman terorisme, yang dilakukan oleh kelompok tertentu yang ingin mengacaukan sistim ketahanan Negara dan Masyarakat.

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak (ft/Nc-Garda)

Sesuai pantauan gardapapua.com dilapangan, Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73, kali ini oleh jajaran Polda Papua Barat, juga dihadiri unsur TNI, Kabinda, tokoh masyarakat, FKPP, serta tokoh pemuda dan tokoh agama.

Peringatan HUT Bhayangkara, diakhiri dengan acara syukuran besama seluruh peserta tamu undangan sekaligus memberi beberapa penghargaan bagi anggota Polri yang berprestasi. [KK/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *