Militan Seperti Daud, TUHAN Sebagai Ketua Timses, Benjamin Molle “Tak Gentar”

TANGSEL, gardapapua.com — Benjamin Molle, Tonaas Brigade Manguni Indonesia salah satu Pengurus Brigade Manguni Indonesia DPD Kota Tangerang Selatan, kecamatan Pamulang, merupakan sosok pribadi militan berkomitmen ingin membuat perubahan bagi daerah Kota Tangerang Selatan.

Bermodal sikap tenang mencontohi Raja Daud, berhikmat mencontohi Salomo yang merupakan dua tokoh didalam Alkitab itu, Benjamin Molle yang tercatat sebagai Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil 2 Pamulang dari Partai Nasdem, menyatakan diri siap bertarung dan siap merebut kemenangan masuk menjadi wakil rakyat dengan merebut 1 dari sekitar 12 kursi Dprd tingkat II di wilayah Tangsel.

Berlandaskan komitmen, visi kerja yang inovasi dan transparansi guna mewujudkan kota tangsel yang damai dan sejahtera, mengusung misi membangun kecerdasan ekonomi rakyat, membentuk kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual untuk daya saing global, serta semangat militan dan dukungan relawan garda gerakan perubahan, Benjamin Molle meyakini partai Nasdem diwilayahnya siap membawa perubahan bagi Tangsel.

” Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban. Ini bunyi firman didalam —2 Timotius 1:7. Saya percaya dengan dukungan umat dan Tuhan Yesus selaku ketua Tim sukses saya, amanah ini saya jaga dan siap berjuang duduk didalam sistem itu bagi kemulian TUHAN, “Kisah Benjamin Molle, kepada gardapapua.com, bertempat Merlynn Park Hotel, Jl. KH Hasyim Ashari, Jumat (22/2/2019) malam.

Kisah Benjamin Molle, jika Seorang Daud dapat membuat Raja Saul merasa tenang pada saat roh jahat mengganggunya (1Sam. 16:14), maka dengan hikmat seperti Salomo dan dengan tuntutan Kasih Bapa sorgawi, yang adalah ketua tim suksesnya mengawal langkahnya maju menjadi wakil rakyat, maka sebagai orang percaya wajib meyakini bahwa Roh Allah membangkitkan kekuatan, kasih, dan ketertiban (2Tim. 1:7). Bung Ben meyakini bahwa peran Pengaruh Allah dalam hidupnya dapat memberikan ketenangan yang membawa penghiburan dan kepenuhan dalam hidup.

” Alkitab adalah dasar hidup semua umat yang percaya. Alkitab telah menyediakan kutuk, berkat, kemiskinan dan ilmu apapun ada didalamnya. Sebagai orang percaya saya meyakini bahwa dengan dasar hidup militan di dalam TUHAN saya ingin ada perubahan di kota Tangerang Selatan ini, mampu diperjuangkan untuk keberhasilan bersama saya dan umat percaya di tangsel, “Tekadnya

Bung Ben, sapaan akrabnya, pria berdarah Pattimura Maluku bernomor urut 7 di Partai Nasdem tersebut berharap, dengan semangat juang cintanya dan dengan utusan umat percaya di Tangsel, ia pun berterima kasih atas segala dorongan  dukungan militan garda relawan yang memiliki tekad sama sepertinya ingin adanya perubahan bagi kota tangsel

” Kita mau jadi pemimpin maka harus tenang, dan dengan dukungan para relawan serta kasih Kristrus yang adalah ketua Laskar saya, saya tidak pernah takut sebab kristus kepala gereja adalah perisai saya. Kasih dan doa para umat yang percaya, itu adalah kekuatan bagi saya,”Tandasnya. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *