120 Tahun Manokwari, Bupati Target Capaian Pemerataan Pembangunan

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Manokwari Demas P Mandacan mengatakan, diusia ke 120 tahun Kota Manokwari dirinya bertekad dalam kepimpinannya kota Manokwari dapat sejahtera, dan merata dalam bidang pembangunan.

Hal ini diungkapkan Bupati Demas P Mandacan usai menghadiri acara peresmian 100 pindok pinang mama papua di Jl Poros Pantura, Pantai Maripi, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Senin (5/11/2018) kemarin.

” Saya kira dengan usia ke 120 tahun, adalah bagaimana kita bersama dapat mengisi dengan program pembangunan,”Ucap Bupati Demas P Mandacan

Program pembangunan dan yang harus disamaratakan ke setiap daerah Manokwari mulai dari sisi kesehatan dan infrastruktur dasar, yakni pembukaan jalur jalan yang masih perlu perhatian pemda, serta dorongan peningkatan ekonomi kerakyatan.

” Kesejahteraan masyarakat adalah poin strategis keberhasilan pembangunan. Sehingga butuh peran serta masyarakat mendukung arah kebijakan pembangunan daerah, dan penting setiap stakeholder OPD terkait untuk lebih aktif memainkan perannya sesuai tupoksi yang ada,”Tukasnya.

Dimana dalam menyempurnakan target tersebut, Bupati Manokwari bertekad untuk di tahun 2020 mendatang capaian sasaran target program kerjanya tercapai baik. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *