H+3 : Suasana Kerja Kantor Bupati Bintuni ‘Sepi’

MANOKWARI, gardapapua.com — Memasuki Hari ketiga pasca libur natal serta cuti tahunan desember 2018 dan tahun baru 1 Januari 2019 kemarin, hingga kini suasana aktifitas di kantor Bupati Teluk Bintuni masih terlihat lengang.

Hal yang sama juga terlihat di beberapa ruangan staf dan bagian yang ada pada areal bangunan kantor Bupati, SP 3 Manimeri, Kabupaten Teluk Bintuni.

Berdasarkan pantauan gardapapua.com, Rabu (9/1/2019) sejak pagi, beberapa ruangan yang melaksanakan aktifitas rutinintas perkantoran hanya pada bagian Umum, dan ruangan staf wakil Bupati, sementara di ruangan lainnya masih terlihat sepi.

Melihat sepi aktifitas di areal bangunan kantor Bupati ini, tak lain mendapat sorotan dari beberapa masyarakat yang berada di area kantor.

Suasana Areal Perkantoran Kantor Bupati Teluk Bintuni (ft/KK-Garda)

Arius Masakoda, salah satu warga masyarakat ketika disambangi media ini menyatakan sedikit masukan dan tanggapannya melihat kondisi seperti ini. Hal ini tidak lain adalah, akan menimbulkan polemik animo pelayanan kepada masyarakat akan menurun. Sehingga diharapkan, terkait hal ini segera mendapat evaluasi secara langsung oleh Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw,MT selaku pimpinan daerah, melihat langsung kinerja bawahannya.

“Wah!ini sudah hari rabu,masa kantor Bupati masih sepi,orang-orang dong dimana,dong bikin libur sendiri ka?,”kata Arius mengungkapkan, di areal Kantor Bupati kepada gardapapua.com, Rabu (9/1/2019).

Warga masyarakat berharap Bupati Ir Petrus Kasihiw dapat tegas bersikap, terkait tingkat kehadiran ASN dilingkup pemerintahan Bintuni setiap pergantian tahun aktifitas ini selalu sepi.

Hasil pantauan Gardapapua.com, hingga pukul 12.30 wit, suasana di area kantor Bupati terlihat sangat sepi. [KK-red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *