Atensi Kapolda, Kapolres Erwindi ‘Warning’ Tukang Tap BBM Di SPBU

Klik Tautan Dibawah Ini, Simak Selengkapnya :

MANOKWARI, gardapapua.com —Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi siap menindaklanjuti atensi dan perintah langsung Kapolda Papua Brigjen Pol Drs Rudolf Albert Rodja terkait penyalahgunaan pengisian BBM di setiap SPBU di Kota Manokwari.

” Jadi ini memang Atensi jelang natal dan tahun baru. Selain berantas miras, dan mengamankan tempat umum dan ibadah seperti gereja, tempat perbelanjaan dan salah satunya SPBU yang menjadi atensi dan perintah langsung Kapolda, akan kami jalankan dan tindak sesuai prosedur ketentuan hukum jika tidak mengindahkan sikap pendekatan preventif dan edukasi sosialisasi seperti telah di sampaikan ke media massa,”Ujar Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, kepada Gardapapua.com, Rabu (19/12/2018).

Salah satu SPBU Di Kota Manokwari.

Hal itu dimaksudkan, dalam menekan jumlah angka penyalahgunaan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM), dari SPBU yang di muatkan dengan modus pengisian ke oknum masyarakat secara Tap – pindah pengisian pada tangki modifikasi kendaraan, jerigen, dan bahkan drum.

” Ini adalah langkah untuk bersama kita cegah adanya modus penimbunan BBM, yang akabatnya merugikan masyarakat luas, terutama jelang natal 25 des 2018 dan tahun baru 1 jan 2019,”Tukasnya

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi

Seraya menghimbau kepada masyarakat, Kapolres Erwindi berharap agar masyarakat bersama mengawal kebijakan pemerintah melalui kesepakatan jajaran forkompimda yang menginginkan suksesnya perayaan hari keagamaan kepada masyarakat dan menyambut tahun baru 2019 dapat memberikan situasi aman dan kondusif, serta mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama penyediaan kebutuhan bahan pokok, dan penyediaan BBM. [ian]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *