DaerahGarda KaimanaInfo Ekobiez

Berlaku hingga 31 Januari 2024, Catat ! Ini Harga Promo Penambahan Daya Listrik

KAIMANA, gardapapua.com — PT. PLN (Persero) kembali menggelar promo tambah daya listrik dengan harga spesial melalui program semarak Awal Tahun 2024.

Diketahui, bahwa cukup dengan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal Rp. 50.000 di PLN Mobile, pelanggan PLN bisa mendapatkan promo tambah daya dengan biaya Rp.202.400.

Harga spesial tambah daya listrik Tahun 2024 ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa mulai daya 900 volt ampere (VA) hingga 5.500 VA di semua golongan tarif.

“Sebagai gambaran, untuk pelanggan 450 VA yang ingin melakukan tambah daya ke 5.500 VA, tanpa promo( Harga Normal) sekitar Rp 4,8 juta, dengan promo ini, pelanggan cukup membayar sebesar Rp202.400,-,” Ujar Manager PT PLN Persero ULP Kaimana Junaidi Said, di ruang kerjanya.

Dikatakannya, bahwa promo tambah daya ini diharapkan dapat memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan tanpa membebani biaya yang besar.

Dijelaskan pula, tentang Program promo tambah daya sebesar Rp.202.400,- ini bisa dinikmati pelanggan sampai dengan 31 Januari 2024.

“Program ini menjadi salah satu cara PLN untuk memberikan apresiasi dan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan listrik dengan lebih menyenangkan di awal tahun 2024 ini,”Jelasnya.

Untuk diketahui, bahwa permohonan tambah daya ini, kepada pelanggan dapat melakukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile atau loket atau kantor pelayanan PLN terdekat. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *