DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratPendidikan

Terkait Pengadaan CPNSD Formasi 2021, Ini Jawaban Kaban BKPSDM Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Pelaksana Tugas (Plt), Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Kaimana, Onna Lawalata, menanggapi kabar terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang terus beredar.

Dia menegaskan, bahwa sampai saat ini rencana penerimaan dan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun Anggaran 2021, yang telah di wacanakan sebelumnya masih menunggu waktu pelaksanaannya dan tetap mengikuti atau masih menunggu SK yang akan diterbitkan dari Kemenpan Reformasi dan Birokrasi (KEMENPAN RB) Republik Indonesia.

Demikian hal ini sama dengan wilayah kabupaten lainnya di Papua barat dan Papua pada umumnya perihal rencana penerimaan CPNS.

” Ini dalam arahannya waktu kita pertemuan, akan dilakukan secara serentak, sehingga tidak satu daerah duluan, “Ujar Plt. Kepala Badan (Kaban) Badan Kepegawian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat Onna, Lawalata, SP. M.Si, di ruang Kerjanya pada Rabu (17/1/2024)

Dengan demikian, ia meminta kepada para pelamar atau pencari kerja yang ada di kabupaten Kaimana, untuk tetap bersabar, dan tidak mudah percaya begitu saja terhadap isu tentang telah dibukanya penerimaan CPNS Daerah.

“Jangan kita mendengar orang atau katanya, untuk lebih lengkap informasi datang dan bertanya kepada kami, sehingga dapat di jelaskan, jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa tetap ada tes CPNSD Formasi Tahun Anggaran 2021,”Katanya

Terkait dengan hal tersebut, lanjut dikatakannya, bahwa bila telah ada SK, akan dipublikasikan dan diinformasikan secara terbuka, untuk diketahui secara bersama. Sembari menambahkan, bahwa kuota yang dibutuhkan tidak mengalami perubahan atau sebanyak 278 orang yang diperlukan sesuai kebutuhan daerah. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *