Paslon ‘AYO’ Tatap Muka Di Babo Ribuan Masyarakat Antusias Menyambut

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —Dukungan masyarakat adat tujuh suku, dan suku – suku Nusantara di Kabupaten Teluk Bintuni, sejak dari awal isu pencalonan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Ali Ibrahim Bauw – Yohanis Manibuy) hingga ditetapkan sebagai pasangan calon nomor urut 01, dalam perhelatan pilkada 2020 tak pernah surut.

Derasnya dukungan dari kalangan masyarakat baik secara kelompok dan pribadi terus bergulir, khususnya bagi mereka yang sangat menginginkan perubahan teluk bintuni kedepannya semakin lebih baik kondisi perekonomian dan kesejahteraan pendidikan serta kesehatan di teluk bintuni.

Paslon AYO saat disambut anstusias masyarakat Babo

Melihat akan hal ini, selaku salah satu anggota tim pemenangan Paslon AYO, dr. Andreas Ciokan lalu berkeyakinan bahwa kemenangan paslon AYO pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, semakin nyata, dan akan menjadi kemenangan semua lapisan masyarakat Teluk Bintuni.

Terlihat semangat wajah para mama – mama papua, saat penjemputan paslon AYO di dermaga delta distrik Babo, Rabu (28/10/2020) juga sangat nyata. Dimana bersama ribuan masyarakat simpatisan/relawan lainnya di Babo lalu mengarak Paslon AYO, menuju ke lapangan Distrik Babo, dan berlanjut hingga ke Posko Induk AYO di Babo tempat dimana Paslon AYO akan menggelar kampanye menyampaikan program dan visi misinya membangun Teluk Bintuni yang lebih baik dan lebih sejahtera dalam tatanan Era Baru Teluk Bintuni.

Tarian adat oleh pemuda milenial di Babo

Tarian adat penyambutan pun dilaksanakan yang ditampilkan para kelompok milenial menjadikan suasana penjemputan paslon AYO makin nyata dan dipenuhi rasa syukur.

“Antusias masyarakat Distruk Babo mendukung paslon AYO, karena mereka tahu betul bahwa AYO adalah anak-anak adat tujuh suku, yang sangat dekat dengan rakyat, berjiwa sosial dan tulus bekerja dengan hati untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat Teluk Bintuni,”Ucap Andreas

Wujud kegiatan ini juga, terlihat sebagai bentuk ikhtiyar yang dilakukan masyarakat agar paslon AYO dapat memimpin teluk bintuni.

Adapun saat di Babo, Paslon AYO diketahui intens melaksanakan tatap muka bersama masyarakat guna menyerap berbagai aspirasi dan keluhan dari masyarakat, serta meresmikan puluhan posko AYO, sebagai wujud pemerataan target kerja tim, simpatisan/relawan untuk memenangkan jumlah suara di Babo nantinya pada saat pencoblosan 09 desember 2020 nantinya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *