DaerahRegional

Kapolda PB Cek Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Lebaran Di Manokwari

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak terpantau memimpin langsung operasi pengecekan sejumlah pos pengamanan dan pelayanan lebaran idul fitri 1440 hijriah tahun 2019, di beberapa titik kota Manokwari.

Didampingi Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, Kombes Pol Godhelp Cornelis Mansnembra, Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Mathias Krey, sejumlah PJU serta Bhayangkari jajaran Polda Papua Barat, dan kemitraan terkait seperti Basarnas, TNi dan Jasaraharja Papua Barat, Senin (3/6/2019), sesuai pantauan gardapapua.com, sejak pukul 09.00 wit pagi, rombongan menyisir beberapa lokasi posko pengamanan dan pelayanan lebaran.

Kapolda Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak usai meninjau titik pos keempat posko lebaran ramadhan 1440 hijriah di area bandara rendani manokwari, kepada sejumlah awak media mengatakan, bahwa suasana diharapkan tetap kondusif selama perayaan Idul Fitri.

Sehingga Aparat keamanan, Polri dan TNI kembali diingatkan bersama-sama maayarakat menjaga situasi keamanan dan ketertiban lingkungan selama perayaan Lebaran.

” Saya minta kepada setiap anggota yang melaksanakan tugas di pos – pos pengamanan dan pelayanan ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”Ucapnya

Lanjut dia, khususnya jajaran anggota Polri harus mampu bahwa kehadiran anggota Polri ditengah – tengah masyarakat itu sudah merupakan nilai sendiri kepada masyarakat, dalam hal pelayanan pengamanan tentunya.

” Apalagi kemudian mereka bisa memberikan pelayanan pengamanan perlindungan kepada masyarakat jauh lebih baik. Saya minta kepada pos – pos ini untuk memantau baik arus peningkatan keramaian masyarakat terutama di pasar, pertokoan, dan areal bandara serta pelabuhan, “Harapnya

Dengan demikian, melalui kehadiran jajaran TNI/Polri serta stakeholder terkait, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat beraktifitas dan mudik di hari raya lebaran idul fitri 1440 hijriah ini.

” Setidak – tidaknya juga kehadiran anggota ini dapat menekan jumlah angka kriminalitas niat jahat orang melakukan tindak pidana kejahatan, dan perayaan hari raya berlangsung hikmat, “Tutupnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *