DaerahGarda Teluk BintuniInfo EkobiezUncategorized

Fulica Land Jual Tanah Kavling, Buruan Sebelum Kehabisan ‘Harga Damai’

MANOKWARI, gardapapua.com — PT Fulica Land sebagai salah satu perusahaan pengembang properti rumah subsidi dan komersil di Papua Barat, kini juga sedang melakukan promosi Jual Tanah Kavling.

Berada di Kompleks kawasan perumahan Sogun City – Sogun Permai, Jl. Drs. Esau Sesa, Sowi Gunung, Manokwari, dipastikan lokasi tanah kavling ini menjadi ideal dan siap dibangun oleh anda karena di dukung suasana lingkungan yang asri dan nyaman tentunya.

Corporate Marketing Manager PT Fulica Land, melalui staf Admin PT Fulica lbu Linda, kepada gardapapua.com, Rabu (23/9/2020) mengatakan, bahwa melalui promo yang ditayangkan ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi masyarakat untuk meningkatkan cara cerdas berinvestasi jual – beli tanah yang aman dan tentunya dengan metode ‘harga damai’.

Selain itu berlokasi di wilayah yang aman dan ukuran variasi tersedia mulai type 6 x 15 m2.

“Harga Mulai Rp.800rb/m – Rp. 1jt/m dan langsung dapat sertifikat,”Ujarnya

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan penawaran dan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi contact person antara lain, Lidya – 08114878935, Tati – 085254530780, Mario – 085244475890. Atau dapat langsung juga mengunjungi kantor pelayanan Fulica Land, di Jl. Percetakan, Sanggeng – Manokwari. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *