Gubernur PB Mau Umat Kristiani Jadi Saluran Berkat

MANOKWARI, gardapapua.com — Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan mengharapkan agar umat kristiani di Tanah Papua, khususnya di Provinsi Papua Barat menjadi umat pilihan ALLAH dan saluran berkat bagi seluruh dunia, dimulai dari hal kecil kepada keluarga dan sesama.

Hal ini diungkapkannya, disela memberikan sambutan pada rangkaian acara pentahbisan dan peresmian gedung gereja GPKAI Makarismos, Amban Mulyono, Manokwari, sabtu (1/12/2018).

” Gedung gereja adalah sebuah sarana yang digunakan oleh umat untuk beribadah. Namun lebih dari itu, tujuan ALLAH bagi umat pilihannya adalah agar kita harus menjadi berkat bagi sesama dan seluruh dunia, “Ujar Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan.

Gubernur PB D. Mandacan saat melakukan pengguntingan pita.

Gubernur Dominggus juga mengharapkan, agar jemaat Makarismos senantiasa mendukung pemerintah melalui doa – doa serta karya – karya nyata sehingga pemerintah dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

” Melalui dukungan doa umat percaya itulah kami pemerintah dapat bekerja baik, menciptakan stabilitas keamanan dan meningkatkan kesejahteraan sosial, mengembangkan kualitas pendidikan, dan kesehatan masyarakat sehingga kota kita tetap aman, semakin maju dan terus berkembang baik, “Imbuhnya

Sekedar diketahui, gedung gereja GPKAI Makarismos adalah gedung gereja satu dari tempat peribadatan yang diresmikan gubernur Papua Barat Drs. D. Mandacan itu, dibangun sejak tahun 2015 dibangun menggunakan danah bantuan hibah bersumber dari anggaran Provinsi Papua Barat, dan sisanya merupakan sumbangan dan swadaya jemaat dan umat ALLAH. [che/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *