DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsPolitik

Bupati Manokwari Hermus Indou, Salurkan hak pilih di TPS 77 Wosi

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Manokwari, Hermus Indou, bersama keluarga, pada Rabu (14/2/2024) menyalurkan hak suara Pemilu 2024 di TPS 077 Kelurahan Wosi, Manokwari, berlokasi tidak jauh dari kediaman pribadi Bupati.

Bupati Manokwari Hermus Indou bersama Ketua TP PKK Febelina Wondiwoy dan putrinya Anepa Indou, datang ke TPS pukul 08.11 WIT melakukan pencoblosan.

“Kita sudah sah memilih pada hari ini, saya bersama dengan ibu dan anak saya. kami melakukan pencoblosan di TPS 77 lembah hijau wosi,”Ungkap Bupati Hermus usai menyalurkan hak suaranya.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Manokwari yang memenuhi persyaratan secara undang undang dan terdaftar dalam DPT agar hak tersebut di gunakan.

“Mari beramai ramai ke TPS memberikan hak suaranya untuk memilih presiden ,calon anggota DPD RI, DPR RI, DPR provinsi dan DPRD kabupaten Manokwari sesuai dengan hati nurani masing-masing masing,”Paparnya

Diharapkan pemilu tahun 2024 akan membawa masa depan Indonesia, Papua barat dan Manokwari jauh lebih baik kedepannya.

Sekedar diketahui, untuk data TPS 77 daftar pemilih tetap berjumlah 269 DPT, dengan jumlah surat suara 275 ditambah 2 % surat suara sehingga 281 untuk masing masing jenis pemilihan. [AN/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *