DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline news

Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat dan Istri Mencoblos di TPS 018 Manokwari Barat

MANOKWARI, gardapapua.com — Ketua DPD Golkar Papua Barat, Komjen Pol (Purn), Drs. Paulus Waterpauw, M.Si, tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 018, Kelurahan Manokwari Barat, Kecamatan Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Rabu (14/2/2024), sekira pukul 12.35 wit.

Mantan Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat itu tiba di TPS bersama istri, Roma Megawanty.P.S. Kom., M.Si, yang juga calon anggota DPR RI daerah pemilihan Papua Barat.

Pantauan di lapangan, Waterpauw bersama isteri ketika memasuki TPS langsung mengantri dan melakukan proses resgistrasi seperti pemilih lainnya oleh KPPS setempat dan langsung menuju ke bilik suara kemudian melakukan pencoblosan.

Ini adalah kali pertama Waterpauw melakukan pencoblosan sebagai warga sipil, setelah 38 tahun berkarir di Kepolisian serta ASN yang mengakhiri pengabdiannya sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat.

“ini adalah pertama kali saya melaksanakan hak sebagai warga negara yang juga ikut memilih, karena ini baru pertama, rasanya ada bercampur haru dan semangat, semoga pemilunya sukses, kita pilih Prabowo-Gibran,”Ujar Paulus Waterpauw, penuh semangat.

Usai memberikan hak suaranya Waterpauw dan isteri Roma Megawanty kemudian meningalkan TPS. [RLS/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *