DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratReligiUncategorized

Bunda Literasi Gelar Lepas Sambut Bersama Komunitas Baca Kampung Duibey dan Mokwam

MANOKWARI, gardapapua.com — Sebagai rasa suka cita menyambut pergantian tahun, Bunda Literasi Kabupaten Manokwari menggelar acara lepas sambut tahun baru 2023-2024.

Kegiatan lepas sambut itu, dilaksanakan bersama anak – anak komunitas baca di gazebo kampung Duibey dan Kampung Mokwam, Manokwari, Papua Barat.

Turut hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten Manokwari, kepala distrik warmare, kepala distrik mokwam juga kepala kampung duibey dan kepala mokwam.

Kegiatan lepas sambut tahun 2023/2024 , di isi dengan cerita yang disampaikan langsung oleh Bunda Literasi Kabupaten Manokwari Ny. Febelina Indou.

Bunda literasi, dalam sambutan menyampaikan untuk tahun 2024 program kerja bunda literasi akan berlanjut seperti tahun 2023. yakni memberikan pendampingan di gazebo yang telah dibangun melalui pelatihan baca tulis dan juga kursus bahasa inggris.

“Ini kita lakukan mengingat wilayah mokwam dan sekitar merupakan wilayah dengan potensi wisata yang sangat besar. Sehingga anak – anak perlu dibekali dengan pengetahuan yang memadai termasuk bahasa Inggris,”Ucap Ny. Febelina Indou.

Selain itu, dalam tahun 2024, bunda literasi juga telah memprogramkan pembangunan 5 gazebo, salah satunya berlokasi di kampung kwau distrik mokwam. [AN/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *