DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsReligi

Dihadiri Ps. Garren Lumoindong, Pelaksanaan Ibadah Natal GKPPI Hermon Manokwari berlangsung Hikmat

MANOKWARI, gardapapua.com —- Gereja Kristen Pusat Papua di Indonesia (GKPPI) Hermon, Manokwari, Papua Barat, melaksanakan Perayaan Ibadah pra Natal menyambut 25 desember 2023, berlangsung dengan hikmat dan meriah, pada Sabtu (16/12/2023), malam.

Pelaksanaan Natal tersebut digelar di halaman gereja GKPII, yang terletak di Jl. Sowi Gunung, Manokwari (Belakang Bengkel 3M), dihadiri puluhan anggota dari kaum Bapak, Ibu dan anak-anak keluarga besar Jemaat GKPPI Hermon Manokwari, dan Gembala Sidang, Pdt. Billy Waroy, S.Th.

Menarik, perayaan ibadah natal ini juga dihadiri dan disuguhi pelayanan khotbah dari hamba Tuhan, Ps. Garren Lumoindong.

Adapun tema Natal yang diusung adalah ‘Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi’ terambil dalam Injil Lukas 2:14. Ps. Garren Lumoindong, dalam khotbahnya mengingatkan agar kepada sidang jemaat yang hadir agar melalui perayaan Natal bersama ini, kiranya kasih Yesus Kristus diwujudkan dalam kebersamaan dan cinta kasih.

Dia juga mengingatkan bahwa Perayaan Natal sesungguhnya adalah perayaan persembahan diri dan kehidupan sebagai Manusia, untuk dapat hidup takut akan Tuhan dan percaya atas mujizat dan penyertaan Tuhan.

Dalam momentum ini juga, jemaat yang hadir, didoakan dalam ibadah tersebut, termasuk yang sakit, oleh Ps. Garren Lumoindong. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *