DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratHeadline newsPendidikan

Kunjungi SDN 03 Krooy, Bupati : ‘Masa Depan Kaimana ada di Tangan Adik-Adik’

KAIMANA, gardapapua.com — Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie melakukan kunjungan ke SDN 03 Krooy. Kunjungan ini sekaligus memberikan hadiah berupa Sepeda yang berjumlah 4 unit ke siswa-siswi.

Bagi-bagi sepeda oleh Bupati ini untuk menempati janji kepada beberapa siswa yang beberapa waktu lalu bisa menjawab kuis.

“Semoga adik-adik yang dapat sepeda ini bisa rajin ke sekolah. Dan yang belum dapat, jangan kecil hati, semoga di lain waktu adik-adik juga bisa dapat,”Ujarnya.

Dalam pertemuan dengan siswa-siswi itu selain membagikan sepeda, Bupati Freddy Thie turut memotivasi siswa siswi dan mengingatkan kepada mereka bahwa masa depan mereka masih jauh. Dalam artian harus rajin belajar dan melanjutkan studi sampai perguruan tinggi.

“Kita tahu di era saat ini perubahan begitu cepat. Perkembangan teknologi dan informasi berjalan sangat cepat. Jadi kalau adik-adik tidak sekolah baik-baik, sudah tentu kitong akan tertinggal,”Tegas Freddy.

Pesan Bupati kepada siswa-siswi agar harus punya motivasi, mimpi dan cita-cita. Menurutnya, mimpi dan cita-cita itu membuat kita terdorong dan semangat untuk menempuh pendidikan.

“Bahkan saya sering bilang cita-cita itu adalah doa. Tinggal membutuhkan semangat dan spirit dari dalam diri kita dan dorongan orang tua. Ini sangat penting, karena yang harus ditanamkan dalam diri adik-adik adalah masa depan Kab. Kaimana ada di tangan adik-adik sekalian,”Tutup Freddy. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *