AdvertorialDaerahGarda Papua BaratGarda Sorong RayaPolitikUncategorized

Target Menang di 2024, Hingga Apresiasi Aloysius Siep, Begini Pesan Hary Tanoesoedibjo Pada Muskerwil III Perindo Papua Barat

SORONG, gardapapua.com — Melalui Zoom Meeting, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo B.Com. MBA, resmi membuka pelaksanaan kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III Partai Perindo DPW Papua Barat bertempat di Aula pertemuan Hotel Mariat Sorong (HMS), pada senin (22/11/2021), sekira pukul 12.00 wit.

Hadir secara langsung perwakilan DPP Perindo Hilal Ramadan, selaku Wasekjend Bidang Kader Anggota dan Saksi, Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM, selaku pembina Politik tingkat II di Wilayah Kota Sorong, Gubernur Papua Barat yang diwakili Oleh Sekretaris Kesbangpol Papua Barat, dan para kader, pengurus serta anggota DPRD Perindo di tingkat Kabupaten/Kota dan Papua Barat.

Avertorial BPD HIPMI Papua Barat

Partai Perindo yang lahir dengan komitmen mempelopori demokrasi berbasis digital atau teknologi informasi ini punya beberapa target untuk dapat menjadi partai yang semakin besar dan pemenang pada perhelatan Pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

Terkait itu, Hary Tanoesoedibjo B.Com. MBA, dalam penjelasannya lalu mengingatkan beberapa poin – poin penting kepada seluruh jajaran kader, pengurus Partai Perindo yang hadir dalam Muskerwil III tersebut, salah satunya dalam hal meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan mampu merumuskan program kerja kerakyatan yang dengan tujuan untuk mempersatukan seluruh lapisan masyarakat, serta kuat sedia dalam hal membangun opini publik melalui seluruh jaringan platfon media yang ada.

“Pertama – tama siapkanlah SDM, dan lolos verifikasi faktual sebagai langkah awal. Agar untuk menuju 2024 kita semua dapat menjadi partai besar yang mengisi parlemen tingkat I dan II maupun Nasional, selain itu maksimalkalah segala potensi yang ada,”Imbau Hary Tanoe berpesan

Advertorial Ketua DPW PPP Papua Barat

Agar tentunya, kedepan partai perindo dalam membangun karya kerja perpolitikannya bisa melahirkan ide dan gagasan yang juga berkontribusi dalam membangun bangsa, secara khusus tanah papua, provinsi papua barat.

“Pastikan apa yang kita jalani ini dapat menegaskan dan mampu membuat masyarakat untuk dapat mengerti serta mengikuti ideologi partai perindo. Sehingga harus bisa melahirkan ide – ide gagasan yang produktif. Sehingga mari kita perbaiki SDM, sebab sebagus apapun program kalau eksekutornya pelaksananya. Sehingga mari kita perbaiki mulai dari seluruh ranting DPC dan DPD yang ada. Agar seluruh Pengurus inti Partai nanti punya kemauan dan kecintaan dalam hal membangun dan membesarkan Partai Perindo, bangsa dan daerah tentunya,”Harapnya

Advertorial Sujono

Hary Tanoesoedibjo, yang juga selaku pemilik dari MNC Group ini lalu mengapresiasi langkah – langkah kerja Aloysius Petrus Siep dan jajaran pengurus yang baru sebulan menerima SK Pelantikan namun telah mulai melaksanakan agenda kerja partai perindo, di Bumi Kasuari, Provinsi Papua Barat.

“Melihat semangat beliau Aloysius Siep, saya yakin Perindo di Papua Barat akan semakin eksis. Dan saya minta dengan seluruh unsur pimpinan DPD, dan anggota dewan dari Perindo perlu diingat bahwa kemenangan Pemilu tidak terlepas dari dukungan kerja semua pihak. Sehingga harus ditata baik, segala hal yang berkaitan dengan SDM dan jagalah setiap intervensi kebijakan yang ada didalam Partai untuk bisa bekerja lebih baik membesarkan partai ini beserta ideologinya yang ingin mengakar bersama rakyat,”Tegas Bung HT Sapan Akrabnya.

ADVERTORIAL YOHANIS PONGTULURAN

Adapun Kehadiran HT dalam Muskerwil III walau meski melalui Zoom Meeting itu, menjadi sebuah motivasi dan semangat kepada anggota partai yang hadir.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Muskerwil III Partai Perindo, Anike T.H Sabami menuturkan, bahwa partai yang kini dikenal dengan lambang dan logo Burung Rajawali Perkasa (Garuda) ini, melalui pelaksanaan Muskerwil III punya beberapa catatan yang menjadi komitmen untuk mendorong kerja keras terhadap keberlangsungan partai tersebut.

Sebab Muskerwil III Perindo Papua Barat adalah langkah sejarah dalam internal yang diatur dalam AD/ ART berdasarkan mekanisme yang juga sudah ada demi meningkatkan sebuah capaian kerja – kerja partai lebih terarah dan maksimal.

Dimana suatu bentuk langkah evaluasi internal adalah salah satu bentuk mekanisme yang maju sebagai bahagian tak terpisahkan dalam mengatur strategi politik dalam sebuah kelembagaan organisasi partai politik.

“Hal itu juga berangkat dari sebuah dinamika yang muncul dan sebuah persaingan untuk bagaimana menjaga eksistensinya dan tetap mampu menarik simpatik publik. Sehingga sangat dibutuhkan dukungan dan kerja – kerja keras dalam bentuk konkrit. Dimana Muskerwil III ini juga akan akan adanya evaluasi kapasitas organisasi, dapat menentukan sebuah kesepatan kredibel dari pengurus organisasi yang ada. Sehingga dapat melahirkan tiga hal penting evaluasi yakni semakin meningkatkan Konsolidasi menuju tahun Pemilu 2024, merumuskan agenda strategis, politis dan terarah dalam pengambilan sebuah keputusan. Dan mengagendakan rangkaian kerja – kerja 2021 – 2025,”Ungkap Anike T.H Sabami. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *