DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratInfo EkobiezReligi

Berbagi Takjil Oleh Aston Niu Manokwari, Bukti Kasih di Bulan Ramadhan 1444 H

MANOKWARI, gardapapua.com — Aston Niu Hotel Manokwari membagikan ratusan takjil bagi pengendara yang melintasi ruas jalan Drs. Esau Sesa, Sowi, Manokwari, pada Kamis (6/4/2023).

Sales Marketing Manager, Aston Niu Manokwari, Richard E. Pattyranie, mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan program keagamaan oleh Corporate Social Responsibility (CSR) yang implementasiannya dilaksanakan oleh Aston Niu Manokwari.

“Tadi kita bagi ratusan takjil. Sasarannya kepada para pengguna jalan baik pengendara roda dua dan empat, di seputaran ruas jalan depan lokasi hotel,”Ungkap Richard E. Pattyranie.

Selain berbagi ratusan takjil kepada pengguna jalan, pihak Aston Niu Manokwari juga melakukan berbagi dengan umat di masjid diseputaran lokasi hotel Aston Niu Manokwari.

“Ini dengan harapan, kami dapat terus menjalankan hubungan baik silaturahmi dengan sesama, khususnya di area hotel dapat terjaga selamanya melalui kegiatan bhakti sosial dan berbagi seperti ini,”Terangnya

Menurut Richard, pihaknya menilai Bulan Ramadhan tepat untuk berbagi menanti hari raya Idulfitri 2023. Apalagi, rasa bangga melihat para pengendara berucap syukur, saat menerima bekal untuk berbuka puasa, jelang adzan magrib berkumandang. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *