DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsPendidikan

Keluarga Besar TK Kemala Bhayangkari 06 Manokwari Gelar Perayaan Natal Bersama Desember 2023

MANOKWARI, gardapapua.com — Keluarga besar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan TK Kemala Bhayangkari 06 Manokwari, bersama para orang tua/wali murid mengadakan perayaan Natal bersama, di Manokwari.

 

Perayaan kegiatan natal tersebut dilaksanakan, bertempat di Aula Mapolresta Manokwari, Papua Barat, pada Jumat (8/12/2023), sore. Hadir dalam kesempatan itu, para tamu undangan terkait, dan Wakapolresta Manokwari Kompol. A. Sineri, didampingi serta dewan guru dan ketua komite.

Perayaan natal Yesus Kristus, Keluarga Besar TK Kemala Bhayangkari 06 Manokwari, mengangkat tema : “Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi (lukas.2 : 14),” dan sub tema : “Melangkah bersama dalam damai sejahtera dan tetap berpengharapan pada kasih kristus putra natal”.

Wakapolresta Manokwari, Kompol A. Sineri, saat memberikan sambutan mewakili Kapolresta menuturkan, bahwa melalui pelaksnaan natal bersama ini, kiranya menjadi sukacita natal dengan damai dan kasih Tuhan. Karena demikian, hal – hal yang baik bisa menjadi hikmah dalam bertoleransi didalam kehidupan sejak usia dini.

” Kita bersyukur karena kita bisa berjumpa kembali dan berjumpa dalam pelayanan natal bersama TK Kemala Bhayangkari 06 Manokwari. Kesempatan ini mari kita bersama bersyukur atas kasih Tuhan yang begitu besar, sehingga kita bisa memiliki damai dihati dalam perjalanan hidup kita. Kita perlu ingat, bahwa Tuhan datang dalam kesederhanaannya, jadi mari melalui momentum ini kita tetap bersyukur menyambut natal ini dengan penuh sukacita. Mari kita menjadi sahabat yang baik untuk anak – anak kita, agar di masa – masa mendatang, anak – anak kita kedepan nisa menjadi berkat dan pembawa damai untuk kota injil Manokwari yang kita cintai ini,”Ujar Wakapolresta Manokwari, Kompol. A. Sineri.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal TK Bhayangkari 06 Manokwari, Ami Zazmyal, S.STP saat membacakan laporan panitia menuturkan, rasa terima kasih dan apresiasinya atas dukungan dan kerjasama semua pihak atas tersuksesinya pelaksanaan natal bersama keluarga besar TK Kemala Bhayangkari 06 Manokwari.

Yang mana agenda pelaksanaan Natal bersama adalah program tahunan sekolah, TK Kemala Bhayangkari 06 Manokwari, yang didalamnya berisikan momentum Puji-Pujian, serta seni yang dibawakan anak-anak TK dan Paud.

Demikian hal ini dimaksudkan, sebagai ajang untuk menampilkan potensi dan bakat anak. Selain itu pula, dalam momentum Natal ditampilkan hasil pembelajaran dari kegiatan ektra kuriluler sekolah seperti menyanyi dan menari.

Sejumlah anak – anak dikesempatan ini, terpantau menampilkan bakat nyanyian, menghafal Firman Tuhan dalam Ibadah Natal, dan tarian/dance bertema natal, serta peragaan fragmen kisah lahirnya Yesus Kristus.

Diakhir kegiatan, pelaksanaan natal bersama penuh kasih itu diisi dengan pujian-pujian Natal, ramah tamah, dan makan bersama. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *