DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratHeadline newsInfo EkobiezUncategorized

Peringati HUT ke -13, Aston Niu Manokwari Hotel And Conference Center Anjangsana ke Sejumlah Tempat Ibadah

MANOKWARI, gardapapua.com — Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center ke 13 tahun 2022, telah dilaksanakan Anjangsana ke tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Manokwari.

Kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan yang dilaksanakan, selain dalam rangkaian ulang tahun hotel, juga dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.

Tempat-tempat Ibadah yang dikunjungi: Pura Giri Buana, Vihara Buddha Prabha, Gereja Kerasulan Baru, Masjid Al Kautsar, Gereja Pisga Sowi Gunung, Gereja Kemah Daud, Gereja Kingmi Pengharapan dan Gereja Bait El Sowi.

Untuk gereja sasarannya adalah yang berlokasi di sekitar Hotel Aston Niu Manokwari. Adapun bentuk berbagi kasih ke tempat ibadah ini berupa, bahan-bahan pokok seperti beras, mie instan dan minyak goreng, air mineral serta alat-alat kebersihan.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk berbagi kasih kepada masyarakat dalam kemajemukan. Harapannya adalah kita sebagai sesama manusia, apapun latar agama dan kepercayaan harus saling menjaga perdamaian dan saling bertoleransi. Kami sangat bergembira selesai kunjungan kami di doakan oleh para pemuka agama ,”Kata Nurshanty, Selaku Ketua Panitia Ulang Tahun Aston Niu Manokwari ke – 13. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *