DaerahGarda KaimanaGarda NusantaraRegional

Menteri Zulhas, Bakal Rekomendasi kepada PUPR Terkait Revitalisasi Pasar Air Tiba di Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Dalam rangka untuk mendorong aktivitas perekonomian di kabupaten kaimana, pemerintah daerah melalui Bupati Freddy Thie bertemu dengan Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, pada (11/7/2023).

Pertemuan ini membicarakan perihal usulan pemerintah terktait dengan rencana revitalisasi pembangunan pasar Air Tiba, di Kabupaten Kaimana.

“Pertemuan ini juga sekaligus menindaklanjuti pertemuan saya pada 9 Maret 2023 lalu bersama Direktur Perencanaan Kementerian Perdagangan perihal revitalisasi pembangunan pasar Air Tiba,”Ujar Bupati Kaimana

Bupati keturunan Tionghoa itu mendapat sambutan yang baik oleh Mendag. Setelah dirinya mempresentasikan usulan rencana revitalisasi Pasar Air Tiba, Menteri Perdagangan sekaligus ketua umum PAN itu akan segera menindaklanjutinya.

“Puji Tuhan, rencana revitalisasi Air Tiba disambut baik oleh bang Zul yang selanjutnya akan memberikan rekomendasi kepada Kementerian PUPR RI,”Pungkas Freddy.

Bupati Kaimana itu juga menjelaskan bahwa hasil pertemuan ini merupakan kabar baik bagi Kaimana. Menurutnya, pemda akan terus berupaya untuk memastikan penyediaan tempat layak berjualan.

“Pemerintah terus berupaya untuk menghadirkan tempat layak berjualan bagi para pedagang untuk meningkatkan aktivitas perekonomian. Yang semua itu dalam rangka untuk menhadirkan kebermanfaatan untuk negeri,”Tandasnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *