Wujud Kepedulian, Masyarakat Yahukimo Terima Bantuan Beras dari Mabes Polri

JAYAPURA, gardapapua.com – Sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat, Polres Yahukimo mulai distribusikan bantuan beras kepada masyarakat dari Mabes Polri yang bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Yahukimo Kompol Alfons Umbora beserta personel Polres Yahukimo dan personel Brimob, pada rabu (6/1/2021).

Bantuan beras diberikan kepada masyarakat di 5 kampung yakni Kampung Seredala, Sokamu, Kokamu, Koari,dan Kampung Kiribun. Adapun jumlah bantuan yang disalurkan untuk hari ini yakni sebanyak 270 kg beras.

Wakapolres Yahukimo dalam kesempatanya menyampaikan bahwa bantuan sosial berupa beras telah diberikan ke kampung-kampung dan langsung di Distribusikan kepada masing- masing warga.

Ini sebagai wujud kepedulian Kepolisian dan Yayasan Buddha Tzu Chi terhadap masyarakat yang benar-benar terdampak perekonomiannya akibat wabah Covid-19, maka Polres Yahukimo siap memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat.

“Saya berharap dengan kami memberikan bantuan beras dapat meringankan sedikit beban warga dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. Warga juga dihimbau untuk wajib mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,”Ujarnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *