DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratGarda Teritorial

Tinjau Sasaran TMMD di Kampung Pigo, Wadansatgas Disambut Baik

MANOKWARI, gardapapua.com — Selaku Wadansatgas Kodim 1804/Kaimana, bertanggung jawab untuk mengawasi sasaran capaian Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-114 TA 2022 di kampung pigo distrik Teluk Arguni II kab Kaimana.

Kesempatan itu, Kepala staf Kodim 1804/Kaimana (Mayor Inf Suriyanto,S.I.P) dengan di dampingi Danramil 1804-03/Teluk Arguni (Lettu Inf Leonard Sahulata ), pada Minggu (14/8/2022) meninjau lokasi sasaran program kegiatan TMMD Reguler ke -114 Kodim 1804/Kaimana TA. 2022 di Kp. Pigo Distrik Teluk Arguni Kab. Kaimana.

Kedatangan Kasdim 1804/Kaimana beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Kadistrik Teluk Arguni (Wenan Esuru) dan Kepala Kampung Felimon Rafideso, Distrik Teluk Arguni yang menjadi titik lokasi sasaran TMMD.

Hal ini sebagai bukti bahwa masyarakat setempat sangat mendukung setiap program yang diselenggarakan TNI yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kampungnya.

Saat dikonfirmasi, Kasdim menyampaikan bahwa selain bentuk dukungan terhadap program pemerintah, giat Bhakti TNI yang dilaksanakan ini juga menjadi sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang dalam pelaksanaannya akan melibatkan pemerintah daerah setempat maupun masyarakat guna terciptanya semangat kebersamaan dan gotong – royong.

“TMMD merupakan salah satu program Bhakti TNI dalam rangka mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang dan Kondisi Juang yang Tangguh guna menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam membantu Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik sasaran fisik maupun non fisik,untuk itu saya mohon kerjasamanya dari semua pihak agar program ini dapat berjalan sesuai rencana,”Ungkap Kasdim

Sementara itu, Kadistrik Teluk Arguni mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1804/Kaimana yang telah memilih wilayahnya sebagai lokasi sasaran TMMD ke -114 TA. 2022. Ia berharap kedepan program seperti ini terus akan berkelanjutan.

“Terimaksih banyak kepada Bapak Dandim,Kasdim dan Bapak Babinsa atas Bantuan dan kepeduliaanya dengan melaksanakan membangun di kampung kami, semoga TNI semakin kuat bersama Rakyat,”Jelasnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *