DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHukum dan KriminalHUMANISNasional

Semua Pihak Diimbau Jaga Kamtibmas Sukseskan Rangkaian HUT RI ke -77

MANOKWARI, gardapapua.com — Kapolda Papua Barat, melalui Kabid Humas, Kombes. Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.H, bersama jajaran mengajak semua pihak untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga kedamaian dan ketertiban serta turut menyukseskan puncak HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Aman serta kondusifnya wilayah Papua Barat, maka melalui Perayaan HUT Kemerdakaan Republik Indonesia ini juga, diharapkan dapat dirasakan bagi seluruh masyarakat adanya semangat bangkit bersama memulihkan perekonomian daerah.

Sementara untuk di ketahui, sebanyak 546 personil gabungan TNI – Polri di Manokwari, Papua Barat, termasuk Polres Manokwari diturunkan dalam rangka mengantisipasi kalender Kamtibmas tanggal 17 Agustus 2022 yang merupakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dan tanggal 18 s/d 19 Agustus 2022 sebagai peringatan aksi unjuk rasa terkait kasus rasisme di Papua dan Papua Barat.

“Mari masyarakat Papua Barat, untuk ikut mensukseskan rangkaian HUT RI ke -77 ini,”Ujar Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.

“Mari sama – sama mensukseskan rangkaian puncak perayaan HUT RI ke-77 tahun ini dengan penuh semangat,”Ajak Kombes Pol. Adam, pada Selasa (16/8).

Secara khusus, Kabid Humas Polda Papua Barat lalu berpesan kepada para tokoh masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang HUT RI ke -77.

“Masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama agar sama – sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,”Imbau Kabid Humas.

“Bila ada info negatif yang ingin membuat suasana perayaan tidak kondusif bisa dilaporkan kepada pihak kepolisian,”Tukasnya. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *