DaerahGarda KaimanaGarda Teritorial

Bareng Dansatgas Sekda Kaimana, Tinjau Pengembangan TMMD ke -114

KAIMANA, gardapapua.com — Sekretaris Daerah kabupaten Kaimana, Drs.Donald Raimond Wakum, bersama Dandim 1804/Kaimana melakukan peninjauan langsung ke lokasi TMMD Reg ke-114 di Kp. Pigo, Distrik Teluk Arguni, Kabupaten Kaimana, Sabtu (13/08/2022).

Pada kesempatan tersebut dilakukan pengecekan langsung proses capaian pembangunan yang hingga saat ini terus menunjukan kemajuan positif.

Dari hasil peninjauan tersebut pun pihak Pemda kabupaten Kaimana mengetahui bahwa pembangunan sudah sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Drs. Donald Raimond Wakum mengapresiasi kinerja dari Satgas TMMD karena sudah bekerja sesuai dengan rencana selain itu Ybs pun mengapresiasi karena Satgas TMMD bekerja dengan cepat.

Dansatgas TMMD ke 114 Kodim 1804/Kaimana pun menjelaskan bahwa kelancaran kegiatan yang dilakukan tidak lepas dari dukungan Pemda kabupaten Kaimana dan tentunya masyarakat setempat yang senantiasa bekerjasama dalam kegiatan ini.

Dansatgas pun menjelaskan bahwa kegiatan ini nantinya akan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan non fisik seperti penyuluhan dan pengobatan massal demi terwujudnya SDM yang baik. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *