DaerahGarda KaimanaHeadline newsPolitik

Sosok Apolos Wetebosi dari partai Demokrat yang rutin terlibat Agenda DPRD Kaimana

KAIMANA, gardapapua.com — Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaimana, Arzad Laway, memberikan apresiasi yang luas biasa terhadap Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat, Apolos Watebosy, yang tidak pernah luput daerah Agenda Pembahasan Internal dan Agenda terbuka lainya soal kepentingan masyarakat, yang dilaksanakan DPRD Kaimana.

Hal itu dikemukakan oleh Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kaimana, Arzad Laway, dimuka umum, saat menjawab tuntutan para pendemo soal sanksi tegas BK tentang kerap ketidakhadiran anggota DPRD, saat rapat paripurna DPRD.

” Yang hadir dalam rapat rapat DPRD dari Fraksi Demokrat hanya Pak Apolos Wetebosy, “Terang Ketua BK dalam forum pertemuan bersama para pendemo beberapa bulan lalu.

Menyoal adakah sanksi, ditegaskan bahwa sebagaimana tata tertib dan ADRT Dewan Perwakilan rakyat Daerah, telah diingatkan dan menyurati partai untuk memberikan sanksi teguran atas ketidak hadiran tersebut.

“Biasa itu kita surati fraksi anggota DPRD, kalau itu sampai tidak hadir anggota DPRD tanpa alasan yang jelas sehingga dapat mengambil langkah, jadi ada aturannya, tetap kembali ke hati anggota DPRD itu sendiri,”Ujarnya.

Untuk itu, dirinya memberikan apresiasi kepada anggota DPRD yang telah setia selama lima tahun dan selalu hadir serta setia dalam mengikuti rapat rapat internal DPRD dan rapat Umum lainya seperti pembahasan APBD Induk dan APBD Perubahan untuk secara bersama memperjuangkan program program demo kepentingan rakyat yang diusulkan oleh Tim Anggaran Pemerintah Daerah. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *