Bupati Manokwari Hermus Indou Ajak Masyarakat Tidak Takut Divaksinasi Covid-19

MANOKWARI, gardapapua.com — Bupati Manokwari Hermus Indou terlibat langsung bersama Gubernur dan Kapolda Papua Barat serta jajaran Forkopimda lainnya pada pencanangan program vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan bertempat di Arfak Convention Hall, Polda Papua Barat, Rabu (3/3/2021).

Untuk diketahui Vaksin tahap kedua tersebut, selain kepada kelompok TNI/Polri turut menyasar kepada seluruh pekerja organisasi kemasyarakatan / pelayan publik. Setelah disuntik vaksin, Bupati Hermus Indouw kemudian mengajak kepada masyarakat, supaya tidak takut melakukan vaksinasi Covid-19.

“Kami sudah memastikan diri kita dengan mengikuti proteksi diri melalui kegiatan pencanangan vaksinasi covid-19 ini. Harapan kami contoh yang baik ini dapat diikuti masyarakat juga,”Ujar Hermus Indou kepada para pekerja pers, sebelum meninggalkan Arfak Convention Hall, Polda Papua Barat.

Harapan Bupati tentu untuk mendukung program vaksinasi yang sementara dilaksanakan secara bertahap ini dapat terlaksana maksimal. Bahkan ke depan, akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sebab, vaksinasi Covid-19 saat ini menurutnya menjadi bagian penting dalam upaya penanganan terhadap wabah pandemi covid-19.

” Ini sangat sehat tidak ada evek samping apapun sangat aman. mari semua masyarakat saya himbau mari beramai – ramai menyiapkan diri untuk divaksinasi. Sehingga bersama dapat kita memastikan di Provinsi Papua Barat secara khususnya di kabupaten Manokwari kita bisa berantas pandemi covid-19 ini sehingga masyarakat kita bisa hidup sehat, aman dan nyaman,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *