Kadinkes R4 Rahman Putra, Yudisium 37 D-IV Kebidanan Menjadi Tenaga Profesional

WAISAI, gardapapua.com — Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Raja Ampat, jumat (28/8/2020) berkesempatan mewakili Bupati untuk memimpin rangkaian kegiatan Yudisium Tahap II D-IV Kebidanan, Poltekkes Kemenkes Sorong, bertempatĀ  digedung wayag, raja ampat.

Kepada 37 bidan tersebut, Rahman Putra menghimbau agar seluruh tenaga kebidanan yang hari ini mengikuti Yudisium Tahap II program D-IV Kebidanan, POLTEKKES Kemenkes Sorong Tahun Akademik 2019/2020 kedepan mampu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan untuk menjadi tenaga profesional di Bidang Pelayanan Kebidanan yang berkualitas dan semakin profesional.

“Saya berharap, sebagai sarjana terapan kebidanan dalam menjalankan tugasnya selalu memegang teguh kode etik, profesi sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, lebih meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan untuk menjadi tenaga profesional di bidang pelayanan kebidanan yang berkualitas, dan profesional”Harap Rahman

Ia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan pemda raja ampat sehingga pelaksanaan Yudisium berjalan lancar dan sukses.

Hadir dalam pelaksanaan Yudisum ke- 37 tenaga Kebidanan Raja Ampat yakni Kadis Kesehatan dan Jajarannya, Kabag Humas, Peserta Yudisium dan Keluarga. [DM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *