DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratHeadline newsNasionalPolitikUncategorized

Bukan Pendatang Baru, Bung ‘LJ’ Minta Kadernya Untuk Semakin Solid Kibarkan Panji Partai Golkar

MANOKWARI, gardapapua.com — Empat (4) Ketua DPD dan Pengurus Partai Golkar se-wilayah di Manokwari Raya, yakni DPD Partai Golkar Pegunungan Arfak, DPD Partai Golkar Manokwari, DPD Partai Golkar Manokwari Selatan (Mansel), dan DPD Partai Teluk Bintuni, masa bakti 2020 – 2025 resmi dikukuhkan dan dilantik.

Dasar pelantikan itu berdasarkan nomor surat : B-95/DPD/Golkar/PB/VII/2022, perihal penetapan waktu dan tempat pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten se- Manokwari Raya pada empat wilayah kabupaten.

Proses pelantikan itu dilaksanakan, bertempat di salah satu hotel di Manokwari, pada Kamis (14/7/2022).

Usai melantik, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Lamberthus Jitmau, mengajak dan menghimbau seluruh kader harus bangkit dan mengibarkan panji-panji Partai Golkar diseluruh pelosok di daerah Papua Barat.

“Ketua DPD dan pengurus yang saya baru lantik kedepan harus jalan angkat kepala. Bergerak naik ke gunung, dan lembah sekalipun. Sebab disana ada Masyarakat yang butuh perhatian dan uluran tangan perhatian dari kader – kader Golkar. Ingat partai ini bukan partai pendatang baru, sehingga kader wajib aktif bergerak,”Ucap Lamberthus Jitmau.

Secara khusus bagi ketua dan pengurus yang baru dilantik agar segera menyusun program kerja dan menjalankan roda partai dengan sebaik-baiknya, dan pastikan bahwa Partai Golkar harus mampu memberikan dampak perubahan dan mendukung peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Harus bisa mendukung peningkatan ekonomi kepada Masyarakat, dengan tekad yang kuat dan lebih baik. Kibarkan panji – panji partai Golkar diseluruh pelosok daerah, baik diwilayah gunung, lembah dan pesisir sekalipun Golkar harus menang. Ini bukan partai pendatang baru,”Tegasnya

Bung ‘LJ’ sapaan akrabnya, juga lalu menghimbau kepada seluruh Ketua dan Pengurus Golkar yang ada diseluruh Kabupaten/Kota wajib untuk bagi yang belum menyediakan kantor sekretariat golkar, agar harus mampu siapkan. Karena sesungguhnya itu wujud kehadiran golkar ditengah Masyarakat.

“Sangat malu sebagai Partai besar baru tidak punya kantor, sedangkan itu juga bagian dari bagaimana bisa menjaring dan memperkuat basis,” Sebutnya

Juga agar semakin solid berkomitmen bersama-sama pemerintah dan masyarakat untuk memajukan daerah, dengan ide serta gagasan dan masukan yang lebih baik kepada pemerintah terkait. Sebab sebagai sosok pimpinan dan pengurus dalam struktur organisasi adalah sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Sehingga pentinga berkolaborasi dan menyatukan persepsi yang baik dalam mendukung peningkatan pembangunan di daerah.

“Karena Golkar mau hebat di atas tanah ini, harus bisa satukan persepsi dengan hati, rapatkan barisan untuk bersama mengangkat golkar jauh lebih baik,” Sebutnya

“Jadi kedepankan tata berorganisasi yang baik dan merangkul. Agar apa yang dibicarakan, diputuskan juga harus secara bersama – bersama lakukan dan kerjakan dengan komitmen hati,”Tambah LJ menutup.

Sekedar diketahui mereka yang dilantik antara lain Ketua DPD Partai Golkar Pegunungan Arfak (Pegaf) Orgenes Wonggor, Ketua DPD Partai Golkar Manokwari Haryono May, Ketua DPD Partai Golkar Manokwari Selatan (Mansel) Orpa Dedaida, dan Ketua DPD Partai Golkar Teluk Bintuni Yohanis Manibuy. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *