Ini Duta Entrepreneur Hipmi 2022 Asal Papua Barat, Ayo!! Follow, Like di Instagram

JAKARTA, gardapapua.com — HIPMI terus menggandeng dan mendorong perempuan-perempuan muda untuk berani maju menunjukkan karya-karyanya ke masyarakat luas.

Pasalnya, kemampuan perempuan dalam mengembangkan bisnis tak kalah dengan laki-laki, khususnya dimasa era modernisasi masa kini.

Adapun dalam rangka Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) ke -50 tahun di 2022 akan menyelenggarakan Pemilihan Duta Entrepreneur Hipmi 2022. Pemilihan ini dilaksanakan pada 10 – 11 juni 2022, grand final pada minggu 12 juni 2022, Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) yang berada di komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kegiatan ini, diharapkan dapat melahirkan pengusaha muda perempuan atau womanpreneur di Indonesia.

Ketua BPD Papua Barat William Heinrich melalui Ketua OKK Nadia Siregar kepada awak media saat di wawancarai di Stand (Booth) BPD HIPMI Papua Barat meyebutkan, bahwa pihaknya pun mengirim entrepreneur mudanya dalam ajang pemilihan Duta Entrepreneur HIPMI tahun 2022.

Dia adalah Thalia Tanati, seorang pengusaha muda yang bergerak dalam bidang Fashion dan Model dengan lama usaha 12 tahun.

“Thalia Tanati Kelahiran Manokwari 4 juni 2004. dia modeling Catwalk, juara umum putri bunga. Dan mempunyai usaha fashion dan model, lama usaha 12 tahun,”Ujar Nadia Siregar

Adapun kepada seluruh lapisan Masyarakat dan Pemerintah Papua Barat diharapkan dapat mendukung calon Duta Entrepreneur Hipmi 2022 favorite asal Papua Barat ini dengan cara follow, Like dan Reposte sebanyak – banyak di instagram pada akun dutaentrepreneurhipmi, atau mengikuti link :https://www.instagram.com/p/CeozMM-hgUI/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Vooting tersebut akan ditutup sebelum malam grand final pada pukul 18.00 wib atau jam 8 malam waktu indonesia timur (wit).

“Ayo kita loloskan Duta Entrepreneur Hipmi 2022 asal papua barat kita,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *