DaerahGarda Papua Barat

Anak Binaan Pj. Gubernur Paulus Waterpauw dan Ketua PKK Roma Megawanty di Mansel Tidak Lagi Stunting

MANSEL,gardapapua.com — Satgas Stunting dan kemiskinan Extream, terus bekerja keras, dimana dari hasil kerja tim satgas, Terdapat Tambahan 4 anak Stunting yang telah keluar dr Posisi Stunting sehingga Total anak Asuh Bapak dan Ibu yang keluar dari Stunting sebanyak 10 Orang Anak. Sehingga Tinggal 10 Anak Masih dalam kondisi Stunting;

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) penaganan stunting Manokwari Selatan, Dr M Bachri Yasin, SE MM mengatakan Terdapat 6 Anak Asuh Stunting dari Plt. Karo Umum telah Keluar dari Status Stunting Setelah 30 Hari PMT, sehingga tinggal 4 anak yang masih dalam kondisi Stunting.

“Terdapat 5 Anak Asuh Stunting dari Plt. Kepala BPKAD telah Keluar dari Status Stunting Setelah 30 Hari PMT, sehingga tinggal 5 anak yang masih dalam kondisi Stunting; dan Terdapat 4 Anak Asuh Stunting dari Plt. Karo Pengadaan BJ telah Keluar dari Status Stunting Setelah 30 Hari PMT, sehingga tinggal 6 anak yang masih dalam kondisi Stunting,” Tuturnya.

Sementara Total Anak Asuh Gubernur, Ketua TP-PKK, Plt . Karo Umum, Kepala BPKAD, & Karo Pengadaan BJ sebanyak 50 Orang Anak Stunting, dan Sebanyak 25 Anak telah keluar dari Kondisi Stunting setelah diberikan PMT selama 60 hari dan 30 Hari.

“Pada saat pengukuran (12 September ) Plt. Kepala Bapenda selalu Korwil Kab. Mansel meyerahkan Tambahan Dana OTAAS untuk 20 anak Asuh Stunting Bpk. Gubernur dan Ketua TP-PKK beserta 11 Anak Asuh Stunting Korwil guna Pemberian PMT selama 30 Hari Kedepan, ungkapnya.
Disaat Pengukuran itu juga Korwil Mansel Menyerahkan Bantuan 58 Dos (400 Gram) Susu SGM Ananda Gain 100 Untuk Pemberian Minuman Susu Tambahan bagi 20 Anak Asuh Stunting Bpk. Gubernur dan Ketua TP-PKK.

Adapun untuk Pengukuran 31 Anak Asuh Stunting Korwil Mansel, Kadis DPMPTSP dan Kadis Ketahanan Pangan akan dilakukan pada hari selasa, 19 September 2023. [Rls/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *