Muscam PG Teluk Bintuni Sukses, Yohanis Manibuy : Pemilu 2024 Golkar Target Menang dan Tambah Kursi

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni secara resmi telah dibuka, dalam kegiatan ini dihadiri seluruh Pengurus Golkar Kecamatan terdiri dari Distrik Tomu dan Distrik Aranday yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni. Muscam menjadi hal penting untuk membangun momentum mewujudkan misi besar DPD Partai Golkar Teluk Bintuni dalam meningkatkan eksistensinya dan kemenangan dalam putaran Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Anggota Fraksi Partai Golkar Teluk Bintuni Ayor Kosepa,SH, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kasiran Laebing dan Pengurus DPD Partai Golkar Teluk Bintuni lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Yohanis Manibuy menegaskan tidak ingin Muscam hanya formalitas. Ajang ini diharapkan mampu menghadirkan para unsur pimpinan kecamatan yang benar – benar nyata hadir ditengah masyarakat. Sehingga kepada seluruh Kader Partai Golkar (PG) di tingkat ranting sampai paling bawahnya harus bekerja keras, berjuang, bahu membahu untuk membesarkan dan mengembalikan marwag dan kejayaan Partai Golkar.

Sehingga nantinya, pada perhelatan Pemilu Serentak pada 2024 mendatang, Partai Golkar Teluk Bintuni bukan saja menargetkan kemenangan, tapi diharapkan bisa menambah jumlah kursinya di DPRD.

Selain itu, keputusan muscam siap memenangkan airlangga sebagai presiden, Lamberth Jitmau sebagai Gubernur dan Yohanis Manibuy (Anisto) sebagai Bupati Kabupaten Teluk Bintuni 2024 – 2029.

Bung Anisto sapaan akrabnya menjelaskan, bahwa untuk pengurus kecamatan saat ini sudah lama terbentuk, sehingga kemungkinan akan ada perubahan dengan diadakan nya Muscam ini. Karena akan ada kaderisasi yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni.

“Saat ini untuk pengurus kecamatan sudah lama terbentuk, sehingga dengan dilaksanakan nya Muscam ini kita akan membentuk kepengurusan baru. Terkait nanti ada yang berganti semua nya keputusan ada di Muscam, karena Partai Golkar akan terus melakukan kaderisasi,”Ungkap Yohanis Manibuy dengan sapaan Bung Anisto, Kamis (12/5/2022).

Kegiatan Muscam DPD Partai Golkar Kabupaten Teluk Bintuni yang mana dalam sambutan serta arahan Bung Anisto, menyampaikan bahwa Musyawarah Kecamatan (Muscam) merupakan kegiatan wajib Partai Golkar yang dilakukan 5 Tahun 1 kali, berawal dari Munas turun ke Musda Provinsi kemudian Musda Kabupaten/Kota barulah Musyawarah tingkat kecamatan.

“Dalam arahan ini saya ingin sampaikan penting nya Muscam ini adalah untuk dapat menempatkan kader-kader terbaik di setiap pengurus kecamatan, nantinya para ketua PK yang terpilih untuk dapat menempatkan para tokoh masyarakat dimasing-masing kecamatan sehingga pada saat kita menghadapi pemilu 2024, Partai Golongan Karya di tingkat kecamatan itu siap untuk memenangkan Partai Golkar di kabupaten Teluk Bintuni ini,”Jelas Yohanis Manibuy.

Lanjut, Yohanis Manibuy menceritakan mengenai target kemenangan yang di canangkan oleh DPP Partai Golongan Karya, dengan menugaskan para fungsionaris untuk bekerja memenangkan Partai Golkar.

Dimana keberhasilan suatu partai politik termasuk Partai Golkar di Wilayah Kabupaten Teluk Bintuni tentu harus dibuktikan dengan jumlah perolehan kursi dalam perhelatan pemilihan umum.

Dan pada Pemilu tahun 2019 lalu, Anisto telah membuktikan dirinya sebagai kader yang mampu memberikan jumlah kursi fantatis keterwakilan anggotanya di DPRD.

Dimana para kader Partai Golkar Teluk Bintuni yang sampai saat ini tengah bertugas sebagai anggota Legislatif itu masing-masing Herlina Husain yang juga wakil ketua I DPRD Teluk Bintuni, Erwin Beddu Nawawi, Ayor Kosepa, Markus Maboro dan Mohammad Tiakoly. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *