Tim Verifikasi Internal DPW Perindo Sambangi DPD Mansel, Target Menang

MANSEL, gardapapua.com — Verifikasi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di wilayah Papua Barat sudah mencapai 99 persen dari 12 kabupaten dan 1 kota.

Itu diketahui melalui Verifikasi faktual internal yang dilakukan oleh DPW Provinsi Papua Barat ke DPD maupun semua DPC yang ada, salah satunya di Wilayah Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel).

Seperti yang dilaksanakan oleh Endang Pujowati, Dhesi Nautani dan Bung Ambrosius, selaku Tim Verifikasi DPW Perindo Papua Barat, pada Sabtu (26/3/2022), saat turun langsung ke Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) guna memastikan hal tersebut.

Dimana Partai Perindo dengan segala dasar yang telah diperbuat terhadap masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat itu sendiri sesuai slogan dari Partai Perindo, maka diharapkan Partai Perindo akan terus kokoh menghadapi dinamika Pemilihan Umum serentak pada Tahun 2024 ini.

Adapun kesempatan itu, Tim Verifikasi DPW Perindo Papua Barat sembari membangun gerakan konsolidasi juga memastikan secara langsung kesiapan kepengurusan mulai dari tingkat DPD sampai dengan DPC se-wilayah Kabupaten Mansel bisa rampung dan sesuai kevalidan data para kader pengurus.

“Kami turun langsung ke Kabupaten Mansel guna memastikan DPD Perindo Mansel siap 100% menghadapi Verifikasi dan menang di Mansel pada Pemilu 2024,” Ungkap Dhesi Nautani Selaku Wakil Sekretaris, DPW Perindo Papua Barat.

Trio Tim Verifikasi DPW Perindo Papua Barat itupun memastikan bahwa persiapan sudah final dan siap lolos verifikasi faktual dan menang pemilu 2024 di Mansel. Beberapa hal dasar yang ditinjau adalah mulai dari perlengkapan kantor, baik administrasi maupun identitas SK dan fisik kantor DPD, dan DPC se-distrik Mansel, juga kepenuhan jumlah kuota perempuan dalam kepengurusan tersebut.

Kesempatan itu, Ketua DPD Perindo Mansel, Yohanis Inyomusi saat menyerahkan berkas Verifikasi DPD & DPC SE Manokwari Selatan kepada Dhesi Nautani, selaku Wakil Sekretaris DPW Perindo Papua Barat menyatakan rasa bangga dan syukurnya karena pada momentum itu dirinya meyakini bahwa apa yang telah dikerjakan dan dilaksanakannya telah sesuai petunjuk dan arahan Partai dan PKPU untuk siap memenangkan Partai Perindo di Wilayah Manokwari Selatan. [TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *