Konsolidasi, Novie Marani Yakin Perindo di Papua Barat Lolos Verifikasi dan Tambah Kursi

TELUK BINTUNI, gardapapua.com —Menjelang pelaksanaan verifikasi partai politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), jelang perhelatan momentum pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024, berbagai persiapan dan target dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Barat.

Hal ini sampai dengan sabtu 26 maret 2022, pengurus DPW Perindo Papua Barat telah menggelar peninjauan langsung ke daerah – daerah termasuk melakukan konsolidasi bersama pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Teluk Bintuni.

Ketua Partai Perindo Papua Barat Aloysius Petrus Siep melalui Sekretaris Perindo DPW Papua Barat, Novie Marani, saat dikonfirmasi gardapapua.com, mengungkapkan bahwa rangkaian konsolidasi ini sebagai salah satu upaya Partai memanasi mesin partai menyongsong Pemilu 2024. Sekaligus mempersiapkan seluruh elemen partai Perindo menjelang verifikasi KPU mendatang.

“Jadi kesempatan saya berada di Teluk Bintuni ini adalah dalam rangka memastikan Perindo Papua Barat dan seluruh tingkatannya di daerah salah satunya DPD Perindo di Kabupaten Teluk Bintuni wajib lolos Verifikasi dan siap bertarung di Pemilu 2024,” Ujar Novie Marani.

Dimana seperti dengan gerakan turun langsung ke tingkat DPD, maka diharapkan akan terjadi juga konsolidasi partai dari tingkat DPD hingga DPC dengan merangkul para kader yang tepat, guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024. Selain itu, untuk menarik simpatik masyarakat bergantung dan memenangkan Partai Perindo.

“Di DPD Perindo Teluk Bintuni, saya memastikan bahwa DPD Teluk Bintuni telah tuntas 100%. Mulai dari kesiapan dari tingakat DPD Teluk Bintuni sendiri dan seluruh DPC se-distrik teluk bintuni. Dimana seperti kepengurusan dan administrasinya yang dipersyaratkan PKPU,” Cetus Novie Marani.

“Saya yakini dan memastikan bahwa Perindo di Papua Barat siap bertarung di Pemilu 2024, ini ditandai dengan posisi DPD Teluk Bintuni yang sudah melengkapi 11 kabupaten dan 1 kota di Papua Barat, yang mana sebelumnya sudah sangat siap terlebih dulu. Kami Perindo di seluruh wilayah Papua Barat Optimis 2024 tambah Kursi DPRD,” Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *