DaerahGarda ManokwariGarda NusantaraGarda Papua BaratGaya HidupHeadline newsInfo EkobiezNasionalPeristiwaUncategorized

Harumkan Papua Barat, Oky Candra Tajuk dan Untung Tamsil Raih Penghargaan Indonesia The Best One Awards 2022, Ini Kategorinya !

MANOKWARI, gardapapua.com — Provinsi Papua Barat, khususnya Kabupaten Manokwari patut berbangga. Pasalnya salah satu pengusaha muda suksesnya berhasil meraih Penghargaan di tingkat Nasional “Indonesia The Best One Awards 2022”, yang dipersembahkan oleh The ONE Magazine (Majalah Nasional).

Dia adalah Oky Candra Tajuk, selaku Direktur PT. Dian Abadi Manokwari, sukses terpilih dan masuk dalam bursa radar penilaian penerima penghargaan tingkat Nasional tersebut.

Diketahui, pemberian penghargaan ini bersamaan diberikan kepada para figur-figur yang juga menginspirasi diberbagai sektor di daerah meliputi figur Kepala Daerah (Pemerintahan), Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Negara, Pemimpin Perempuan, Legislative, Pendidikan serta kalangan Profesional terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan ini atas kontribusi, pengabdian, pencapaian kinerja, dedikasi dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan program kemasyarakatan yang bersinergi dengan program Pemerintahan Pusat dalam masa Pandemi Covid-19.

Penyerahan penghargaan Indonesia The Best One Awards 2022, bertempat di The Jayakarta Beach Resort & Spa Bali. Werkudara Legian Kuta Bali, 25 Maret 2022.

Oky Candra Tajuk, yang juga sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) BPD HIPMI Papua Barat ini, diketahui meraih penghargaan Category: “The Best One Milenial Enterpreneur 2022” (Pengusaha Milenial Terbaik).

Saat dikonfirmasi gardapapua.com, Jumat (25/3), Oky sapaan akrabnya membenarkan hal tersebut. Darinya juga menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada pihak – pihak terkait atas penilaian terhadap dirinya hingga berhasil meraih penghargaan tersebut, salah satunya kepada Founder The One Magazine, Soesatyo Negoro, M.M.,MBA

“Terima kasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada saya, sehingga saya bisa dinilai pantas, mendapatkan penghargaan tersebut. harapannya semoga kedepan the one magazine menjadi lebih baik, serta menjadi jembatan inspirasi kepda setiap orang dan kaum anak muda, untuk lebih sukses. Dan untuk teman – teman pengusaha pemuda lainnya di Papua Barat, mari bersama kita berikan dedikasi penghargaan yang baik juga dalam bidang usaha dan karya kita untuk Bumi Kasuari, Provinsi Papua Barat,”Ujar Oky Candra Tajuk.

Sekedar diketahui, Oky Candra Tajuk dalam kesehariannya merupakan sosok pemuda yang banyak terlibat dalam berbagai kegiatan Sosial Kemasyarakatan pada wilayah Manokwari, Papua Barat.

Dia merupakan Ketua Pemuda Pangkep wilayah Manokwari, Wakil Ketua Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (Sulsel) dan juga selaku Waketum Gapensi Papua Barat.

Selain Oky, tokoh pemuda yang dalam keseharian sebagai pejabat muda inspiratif di Wilayah Papua Barat, yakni Bupati Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si juga meraih Penghargaan Nasional “Indonesia The Best One Awards 2022”, yang dipersembahkan oleh The ONE Magazine (Majalah Nasional).

Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si meraih penghargaan Category: “The Best One Inspiring Leaders” (Pemimpin Inspiratif Terbaik). [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *