DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratGaya HidupHeadline newsPendidikan

Pendaftaran Mahasiswa Baru TA 2022/2023 STIMIK Kreatindo Manokwari Telah Dibuka, Ada Gratis Biaya Pendaftaran

MANOKWARI, gardapapua.com — Sekolah Tinggi Management Informatika Komputer (STMIK) Kreatindo Manokwari, Papua Barat, membuka resmi Penerimaan mahasiswa/i baru tahun akademik 2022/2023.

Hadir dengan Motto :”Kami Ada Karena Berpikir”, STMIK Kreatindo Manokwari memiliki sejumlah visi – misi besar dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam bidang ilmu telekomunikasi, dan sistem informasi secara menyeluruh di Papua Barat semakin tumbuh dan berkembang dalam era digitalisasi 4.0.

 

Hal ini tentu agar pada tahun – tahun mendatang, lulusan STMIK Kreatindo Manokwari dapat menghasilkan SDM yang berkompeten dan berdaya saing serta memiliki jiwa wirausaha di Wilayah Papua Barat.

 

Gratis biaya pendaftaran bagi 30 Pendaftar Pertama (khusus kelas reguler), gedung sekolah yang beralamat di Jalan Kali Bambu, Reremi Puncak (Belakang RSUD Provinsi Papua Barat), Manokwari ini pada metode penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2022 / 2023 dibuka dalam II Periode. Dimana periode pendaftaran gelombang I mulai dari 15 februari – 30 mei 2022, dan gelombang II dibuka dari 01 juni – 08 agustus 2022.

Biaya kuliah yang termasuk murah dan terjangkau, STMIK Kretaindo Manokwari yang telah terdaftar resmi di BAN – PT dan terakreditasi Baik, dan telah memiliki gedung perkuliahan yang cukup memadai dan ditunjang berbagai fasilitas ini, menawarkan setidaknya tiga (3) program studi. Yakni, S1 ilmu komputer, S1 Sistem Informasi, S1 Teknologi Informasi.

Bagi anda calon Mahasiswa/i Baru Tahun Akademik 2022/2023 yang ingin segera mendaftarkan diri dapat segera datang pada hari kerja Senin – Sabtu, atau pendaftaran online pmb.kreatindo.ac.id, dan atau menghubungi layanan informasi pendaftaran di nomor kontak : 0812 4242 6438 (Sofyan, M.Kom) / 0822 9303 5439 (S.Kom.,M.Kom). [Ris/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *