Komandan Batalyon 764 lambabaua Kaimana Kini Dijabat Letkol Inf. Alexander Setiawan

KAIMANA, gardapapua.com – “Pergantian jabatan adalah hal yang lumrah dan dinamis, sebagai bagian dan upaya penyegaran dan regenerasi pejabat di lingkungan tni angkatan darat,”Demikian pernyataan resmi Komandan Brigif 26 Gurana Piarawaimo Letkol infantri Wimoko SE, M.SI saat melakukan serah terima jabatan dan menerima Letkol Infantri Alexander Eko Setiawaan SE sebagai komandan Batalyon 764 Iambabaua Kaimana, dan melepas Letkol Infantri Dwi Dipoyono,S.Sos untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

Itu dilaksanakan, usai melakukan sumpah janji jabatan dan pendatangan serah terima komandan batalyon 764 iambabaua, dan brigif 26 Papua Barat Letkol Infantri Wimoko, meyebutkan kegiatan ini merupakan upaya regenerasi dan bagian dari penyergaran pejabat dilingkungan tni angkatan darat.

Sementara kepada pejabat yang baru, diingatkan untuk terus meningkatkan kemampuan satuan manuver brigade infantri 26 dalam menghadapi tatantang tugas kedepan, serta dapat menjaga stabilitas keamanan diwilayah provinsi papua barat, sekaligus diharapkan, dalam pengembangan satuan baru ini dapat membawa dampak yang positif dalam pembanggunan aspek kesejahteraan bagi segenap masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutananya dan Brigif 26 Gurana Piarawaimo mengingatkan beberapa hal yakni melakukan penataan organisasi, melakukan komunikasi dengan pejabat daerah setempat guna mendukung tugas tugas diwilayahnya, dan membanggun membanggun tradisi satuan serta memperhatian dan menegakan protokol kesehatan covid 19 dalam setiap pelaksaan tugas.

Dari pantauan wartawan, kegiatan ini dilakukan sederhana mengingat situasi saat ini, masih diperadapkan pada pandemi covid 19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *