Razia Awal Tahun 2022, Satlantas Polres Kaimana Razia Kelengkapan Kendaraan Bermotor

KAIMANA, gardapapua.com — Pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kaimana mengawali kinerja tahun 2022, kembali menggelar razia kelengkapan dokumen dan perlengkapan standar pada kendaraan bermotor.

Kegiatan yang dipusatkan di Jln.Kaswarina pada jumat (07/12/2022) Pukul 07.30 Wit – Selesai itu berhasil menjaring puluhan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Dalam giat Razia Ranmor ini dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Yosias S. Tatuhey, S.Sos. Sementara personel yang dilibatkan sekitar 12 personel.

“Dalam razia kendaraan kali ini paling banyak dan menonjol di pelanggaran roda dua. Dimana yang berhasil terjaring sekitar 20 unit. Ini terdiri dari 2 Pengendara tdk Gunakan Helm, 6 Pengendara tdk memiliki Sim dan Stnk, 5 Ranmor tdk memasang TNKB dan 8 Ranmor TNKB habis masa berlaku,”Cetus Kasat lantas.

Dikesempatan itu, Kasat menambahkan, bahwa pihak juga melaksanakan pembagian Masker Gratis bagi pengendara yang tidak memakai masker sembari memberikan edukasi agar tetap taat Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19.

“Kami juga laksanakan pembagian Stiker Himbauan Tertib Berlalulintas Kepada pengendara R2 dan R4 untuk selalu mengunakan Masker Demi Kesehatan dan ranmor R2 wajib Mengunakan Helm SNI untuk Keselamatan,”Tukasnya. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *