Dua Agenda Penting DPW Perindo Papua Barat Dalam Waktu Dekat, Tempat Pelaksanaan Kota Sorong

MANOKWARI, gardapapua.com — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Papua Barat akan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil), serta Pelantikan para Pengurus DPW Perindo Papua Barat masa bhakti 2021 – 2025.

Hal itu menguat, dengan ditandainya prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepanitiaan oleh Ketua DPW Perindo Papua Barat, Aloysius Siep kepada Ibu Anike TH Sabami dan jajarannya, selaku unsur kepanitian.

Penyerahan di sekretariat sementara Panitia di Hotel Vega Kota Sorong, Papua Barat, sekira pukul 19.00 wit, pada kamis (4/10/2021).

Ketua Panitia Penyelenggara, Ibu Anike TH Sabami, saat dikonfirmasi oleh gardapapua.com, Kamis (4/10/2021), melalui sambungan selulernya, membenarkan hal tersebut.

Menurut Anike, bahwa dua agenda penting itu dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 22 – 23 Nopember 2021, mendatang, di Vega Hotel, Kota Sorong, Papua Barat. Dua agenda penting itu yakni, Agenda Muskerwil dan Pelantikan badan pengurus DPW masa bhakti 2021 – 2025.

Dimana hal itudiproyeksikan untuk meningkatkan kerja-kerja partai sekaligus melakukan evaluasi beberapa hal beserta target yang ingin dicapai pada perhelatan Pemilu 2024 nanti.

“SKnya tadi kami terima di sekretariat Panitia. Dimana dalam agenda ini untuk mengesahkan kami selaku Panitia untuk memantapkan dua agenda penting yang akan dikerjakan oleh Panitia. Dua hal penting ini adalah terkait persiapan pelantikan Badan Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat masa bhakti 2021 – 2025, dan Musyawarah Kerja Wilayah III DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat, yang sesuai jadwal akan dilaksanakan di kota sorong,”Ungkap Ketua Panitia Ibu Anike TH Sabami.

Anike menyebutkan, bahwa Dua agenda ini menjadi prioritas utama yang akan dikerjakan secara maksimal oleh panitia. Selain itu, segala sesuatu yang dilaksanakan tentu berlandaskan AD/ART, Partai Perindo.

“Jadi kita tidak kerja keluar dari mekanisme. Ini penting dan dua agenda ini kami yakini akan berjalan dengan baik dan maksimal,”Paparnya

“Kami sebelumnya sudah kerja sembari menunggu SK ini dikeluarkan dan diserahkan, kami sudah bisa berjalan dan mengerjakan sesuai administratifnya secara kepanitian dibawah komando DPW Perindo Papua Barat,”Tambahnya.

Sembari berharap, bahwa suksesinya dua agenda penting ini dapat meningkatkan konsolidasi untuk meningkatkan dan menyatukan komitmen semua anggota, kader, dan simpatisan Partai Perindo semakin bersatu untuk merebut kemenangan pada perhelatan pemilu serentak tahun 2024, mendatang.

“Harapannya, yaitu dua agenda penting ini dapat terlaksanakan dengan baik, dan dari hal ini terus menjadi sebuah konsolidasi partai untuk siap menyambut Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang,”Tukasnya. [Ian/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *