DaerahGarda ManokwariGarda Papua BaratKesehatan

Wujudkan Kampung Herd Immunity 100%, Akabri 1999 Ajak Masyarakat Jangan Takut di Vaksinasi

MANOKWARI, gardapapua.com — Akabri angkatan tahun 1999 melakukan giat vaksinasi massal kepada masyarakat Manokwari khususnya bertempat di masjid At-Taqwa kompleks Makassar (20/10/2021).

Turut hadir pada kegiatan vaksinasi massal ini, Dir Pamobvit Polda Papua Barat, Kabid TIK Polda Papua barat, Kapolres Manokwari beserta Kabid Humas Polda Papua Barat sebagai perwakilan Akabri 1999, Ka Fasharkan Manokwari, dan Wakapolres Manokwari.

Kegiatan vaksinasi masal Akabri 1999 serempak di lakukan di seluruh wilayah di Indonesia dan untuk wilayah provinsi papua barat dilaksanakan di Polres Kaimana, Sorong Aimas, Sorong Kota, Fakfak dan Raja Ampat dan dilaporkan kegiatan ini melalui vicon di tempat vaksinasi masing-masing wilayah.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK.MH mengatakan target masyarakat yang melakukan vaksinasi yaitu 500 orang.

” Vaksinasi untuk masyarakat ini kami lakukan agar membantu membangun kekebalan tubuh mereka, dan kami target terciptanya kampung / desa 100% herd imunity di kampung – kampung di papua barat yang mana dimulai dari kampung makasar ini,”Ucap Kabid Humas Polda Papua barat, Kombes Pol Adam Erwindi.

” Kami juga memberikan sembako kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi dan kami harapkan sembako ini dapat berguna bagi masyarakat yang di mana dalam situasi pandemi ini,”Pungkas Kombes Pol. Adam Erwindi. [*/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *