DaerahGarda KaimanaInfo EkobiezUncategorized

Gereja Katolik St. Laurentius Wasior Terima Bantuan TJSL

WASIOR, gardapapua.com — Melalui program PLN peduli, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Manokwari menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) tahun 2021 untuk program sarana dan prasaran rumah Ibadah yaitu Gereja Katolik St. Laurentius Wasior (18/10) yang berlokasi di kampung Iriati, distrik Kabupaten Teluk Wondama.

Bantuan sarana atau fasilitas rumah ibadah diberikan sebesar Rp. 100.000.000,- dan diserahkan oleh Manager Unit Layanan Pelanggan Wasior, Abdul Kadir Ollong kepada pihak gereja yang diwakili oleh pastor Pra Paroki St Laurentius R. D Thomas Christiawan disaksikan langsung oleh Perwakilan Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama PLT Assisten Sekertaris Daerah, Jimmy Suila dan stakeholder lainnya seperti perwakilan DPC Partai Nasional Demokrat.

Abdul Kadir Ollong menyampaikan semoga program tanggung Jawab sosial dan lingkungan yang dilaksanakan untuk mendukung pembangunan sarana dan prasaran di Gereja St Laurentius dapat bermanfaat bagi jemaat dan semoga PLN dapat mendukung lebih banyak program TJSL di Kabupaten Wasior pada berbagai sektor termasuk dalam memberikan manfaat untuk masyarakat.

”Melalui program PLN TJSL kita akan terus berusaha bisa membantu Masyarakat dengan hal-hal yang bermanfaat jangka panjang dan semoga kedepan bisa lebih maksimal, mohon doa,”Ungkap Abdul Kadir Ollong

Pada kesempatan tersebut pastor Pra Paroki St Laurentius R. D Thomas Christiawan menyampaikan rasa terima kasih kepada PT PLN (persero) UP3 Manokwari yang telah membantu dalam penyediaan sarana dan prasaran Gereja dikarenakan Gereja pra paroki st Laurentius yang semakin berkembang dimana sekarang sudah ada kurang lebih 500 umat.

“Terima kasih untuk bantuan dari PT PLN (Persero), ini akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sarana dan prasaran, sehingga peribadahan umat katholik di wasior bisa lebih baik. Tuhan memberkati tugas dan pelayanan PLN,”Ujar Thomas Christiawan.

Dalam sambutannya, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama PLT Assisten Sekertaris daerah Jimmy Suila menyatakan apresiasi yang sebesar besarnya kepada PT PLN (Persero) UP3 Manokwari yang telah melaksanakan mandat pemerintah pusat terkait bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Terimakasih kepada PT PLN (Persero) atas kepedulian terhadap masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Wasior,”Sebut Jimmy Suila. [SY/TIM/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *