Polres Sorong Siap Amankan Jalannya Pemilihan Kepala Kampung di Tambrauw

AIMAS, gardapapua.com — Polres Sorong menyatakan siap mengamankan jalannya kegiatan pemilihan kampung serentak se-wilayah kabupaten tambrauw, tahun 2021.

Hal itu dengan telah digelarnya Apel Gelar persiapan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilihan Kepala Kampung serentak 2021 di wilayah pemilihan kepala kampung se-Kabupaten Tambrauw di Mapolsek Sausapor.

Kegiatan apel pengecekan pasukan dipusatkan di halaman Mapolres Sorong, aimas, pada hari jumat (24/9/2021), sekira pukul 20.00 wit, dipimpin oleh Kapolres Sorong AKBP Iwan Manurung melalui, Kabag OPS Polres Sorong, AKP Farial M. Ginting, S.H,.S.Ik.

Kabag OPS Polres Sorong, AKP Farial M. Ginting, S.H,.S.Ik, mengungkapkan bahwa Apel gelar pergeseran pasukan pengamanan ini dikerahkan khusus untuk menjaga keamanan, khususnya pada saat pelaksanaan pemungutan suara pemilihan kepala kampung berlangsung nanti.

“Oleh karena itu, masing-masing personil diminta untuk waspada dan dapat memastikan bahwa Pemilihan kepala kampung di wilayah se kabupaten tambrauw, distrik sausapor dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”Tukasnya.

Adapun para personel yang dikerahkan akan mengamankan jalannya pemilihan kepala kampung di wilayah Fef Raya, Sausapor Raya dan Moraid Raya. [RK/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *