DaerahGarda KaimanaGarda Papua BaratPendidikan

Wabup Hasbullah Sebut Gebyar Pemuda Ajang Godok Talenta Muda di Bidang Kreasi Seni

KAIMANA, gardapapua.com — Wakil Bupati Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat, Hasbullah Furuada secara resmi membuka kegiatan Gebyar Pemuda yang diselenggarakan di wisata kuliner Pujasera, Kaimana, Papua Barat, pada (17/11).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga Kaimana dan ditujukan kepada para peserta didik Kaimana. Kegiatan itu diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat dalam bidang kreasi seni.

Wabup Hasbullah sangat mengapresiasi kegiatan Gebyar Pemuda ini yang telah memfasilitasi minat dan bakat para peserta didik dalam beberapa mata lomba.

“Mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan positif yang menyediakan beberapa mata lomba untuk para peserta didik kita,”Ujarnya.

Diketahui beberapa mata lomba tersebut diantaranya lomba fashion show, lomba dance kontemporer, dan juga lomba stand up komedi. Dirinya juga menambahkan agar kedepan bisa menambahkan lagi beberapa mata lomba yang tentunya relevan dengan minat dan bakat para peserta didik.

“Tentu kita punya tanggung jawab menggodok seluruh minat bakat anak-anak kita. Komitmen ini harus dipegang oleh seluruh elemen di dinas-dinas, sekolah, bahgkan di lingkungan terkecil di dalam keluarga,”Tambahnya.

Dengan demikian, menurut Wabup Hasbullah, para peserta didik Kaimana bisa berkembang dan tampil di jenjang yang lebih tinggi. Dengan harapan bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kaimana kedepannya, melalui pelaksanaan event – event dimaksud. [JO/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *