Disela Penyerahan SK Pengurus, PMI Kabupaten Sorong menerima Oxygen Concetartor

SORONG, gardapapua.com — Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua Barat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus PMI Kabupaten Sorong.

Ditempat dan kesempatan selanjutnya menerima Oxygen Concentrator dari Dewan Pengurus Wilayah Garnita Malahayati NasDem Provinsi Barat, yang dipusatkan di Gedung Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Sorong Aimas, pada senin (13/09/2021).

SK Pengurus PMI Papua Barat, 04/ORG PMI PB/VIII/2021, Tentang Pengesahan Pengurus PMI Kabupaten Sorong Masa Bhakti tahun 2021-2026 diserahkan langsung Sekretaris PMI Papua Barat, Roger Steven Tanamal, kepada Ketua PMI Kabupaten Sorong, Klaas Osok. Selanjutnya, diterimakan satu unit Oxygen Concentrator dan satu unit diterima Kepala UTD PMI Kabupaten Sorong dr. Agustinus dari Dewan Pengurus Wilayah Garnita Malahayati NasDem yang diserahkan langsung Kaka Itje Bunganaen.

Ketua PMI Kabupaten Sorong, Klaas Osok, menyampaikan terima kasih kepada pengurus PMI Papua Barat yang telah hadir di Kabupaten Sorong dan melihat secara langsung perjalanan organisasi PMI.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, lebih memotivasi dan memberikan perubahan dalam mengemban tugas kemanusian untuk masyarakat Kabupaten Sorong. Serta kengurusan yang ada saat ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan PMI Provinsi, maupun perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Sorong,”Jelas Osok

Mewakili DPW Garnita Malahayati NasDem Papua Barat, Kaka Itje Bunganaen, menyampaikan terimakasih atas kemitraan ini dan semoga oxygen concentrator ini dapat digunakan secara baik dan bermanfaat dalam membantu masyarakat dalam penanganan Pandemi Covid-19 saat ini.

Sekretaris PMI Papua Barat, Roger Steven T menyampai selamat atas hadirnya kepengurusan PMI Kabupaten Sorong yang baru, dengan harapan semoga lebih maju dan berkembang. Lebih lanjut, diharapkan adanya pembaharuan diberbagai bidang terutama Kaderisasi dan Kemarkasan sehingga PMI semakin dicinta masyarakat.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada DPW Garnita Malahayati NasDem Papua Barat yang telah menyerahkan Oxygen Concentrator sehingga membantu pasien Covid-19 yang membutuhkan oxygen. Diakuinya bahwa dengan adanya bantuan ini sangat penting dan dibutuhkan dalam pelaksanaan pelayanan tugas kemanusiaan di Kabupaten Sorong, dengan bergerak bersama untuk sesame sehingga PMI semakin dicintai Rakyat. [*/RK/RED]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *