STMIK Kreatindo Manokwari Buka Lowongan Tenaga Dosen dan Tenaga Kependidikan

MANOKWARI, gardapapua.com — Dalam rangka memajukan dunia pendidikan tinggi swasta di Manokwari, Sekolah Tinggi Ilmu Management Informatika (STIMIK) Kreatindo Manokwari terus berbenah.

Mempunyai Visi dan Misi hadir untuk mengembangkan pendidikan tertinggi guna menghasilkan manusia terdidik serta mampu mengembangkan ilmu pengetahuan teknologi informasi secara efisien, akuntabel dan transparan, kali ini, STMIK Kreatindo membuka lowongan penerimaan dosen dan tenaga kependidikan.

Sabinus Rainer N. Christi, M.pd, Selaku Ketua Tim Penerimaan mengungkapkan, STMIK dengan Mottonya “Kami Ada Karena Berpikir” maka sudah tentu guna mewujudkan visi tersebut diperlukan sumber daya manusia yang andal dan unggul.

“Jadi benar kami ada penerimaan tenaga dosen dan tenaga kependidikan. Dimana Persyaratan minimal S2 (Dosen) dan Pendidikan Minimal S1 (Tenaga Kependidikan), dengan Indeks Prestasi diutamakan minimal 3.50, bersedia melakukan tridarma perguruan tinggi. Untuk info selengkapnya, bisa langsung datang ke kantor sekertariat kampus STMIK Kreatindo Manokwari, Jl. Kali Bambu, reremi puncak Manokwari (samping gedung RSUD Provinsi – Manokwari),”Ungkapnya. [Ris/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *