Usai di MFS – Surabaya, Brand RR Fashion Insos Papua Ini Tampil Lagi di Yogyakarta.

MANOKWARI, gardapapua.com — Setelah sukses saat turut serta dalam ajang tahunan Men’s Fashion Style yang digelar di Surabaya selama tiga hari yakni pada tanggal 2 hingga 4 April 2021 di Ciputra World, Surabaya, fashion designer atau owner dari brand DR. RR by Indah Darry, yakni dr. Rosaline Irene Ruamseuw, M.Kes, kembali menjajaki model brand fashionnya di Kota Budaya, Yogyakarta.

Dimana melalui geliat industri fashion di Indonesia, yang terus bangkit perlahan ditengah suasana wabah pandemi covid-19, brand milik insos papua, asal kota karang panas, Biak itu juga tak ingin ketinggalan.

Itu dibuktikannya, dalam Recovery Movement, “Modest Fashion Show”, yang digelar di Atrium Shinta, Sleman City Hall pada Minggu, 25 April 2021.

Advertorial Ucapan dr. Rosaline Rumaseuw,M.Kes

dr. Rosaline Rumaseuw, M.Kes mengungkapkan bahwa Recovery Movement merupakan konsep fashion show atau trunk show yang bertujuan untuk bangkit dari keterpurukan di masa pandemi Covid-19. Sehingga melalui konsep seperti ini diharapkan mampu merangsang industri fashion modeling, untuk terus mampu berkarya dan bersaing mengenalkan produknya.

“Kami bersyukur melalui kesempatan sesudah di surabaya, kami para pemilik brand fashion dan rekan-rekan desainer dan produsen busana terus didorong agar berupaya bisa menampilkan model – model fashion kami ke publik dalam berbagai kesempatan. Kami harapkan dengan event seperti ini, kami dapat terus bangkit mempromosikan karya atau produk kami ke khalayak publik/masyarakat secara luas,”Ujar Rosaline Rumaseuw

Potret dr. Rosaline Rumaseuw bersama salah satu modelnya.

Sleman City Hall dalam pelaksanaanya diketahui bekerja sama dengan agensi modeling ASMAT Pro untuk menggelar Recovery Movement bertajuk “Modest Fashion Show” tersebut.

Total, ada sekira 27 fashion designer yang ikut serta dalam acara ini dan memamerkan busana model terbaik mereka. Desainer yang ikut andil dalam fashion show ini juga tidak hanya berasal dari Yogyakarta saja, namun turut serta keterlibatan beberapa perwakilan kota asal di indonesia.

” Saya pada kesempatan ini tampilkan 10 model Perempuan, dengan 10 women model fashion rancangan kami bertemakan Insos of PAPUA,”Papar Rumaseuw. [Tim/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *